Bagikan:

JAKARTA - Pertamina Lubricants kembali hadir dalam salah satu gelaran akbar otomotif di tanah air, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Pada edisi 2024, perusahaan membawa brand Pertamina Fastron dengan menampilkan sejumlah varian produk oli terbaik.

Direktur Sales & Marketing Dwi Puja Ariestya, mengatakan bahwa hadirnya brand oli ini merupakan wujud komitmen pihaknya dalam memberikan produk terbaik kepada khalayak.

“Kami berharap, di GIIAS tahun ini, masyarakat dapat lebih mengenal dan merasakan langsung keunggulan dari oli Pertamina Fastron,” kata Ariestya dalam kata sambutannya di ICE BSD, Tangerang, Rabu, 17 Juli.

Terlebih lagi, brand oli ternama tanah air ini memiliki kemitraan dengan Lamborghini Squadra Corse dalam menyediakan dan mengembangkan oli berkualitas dalam semua ajang motorsport dari pabrikan Italia ini mulai dari ajang GT3 hingga FIA WEC dan IMSA Championship pada musim ini.

“Hal ini juga membuktikan bahwa Fastron merupakan pelumas dengan kualitas kelas dunia yang cocok untuk semua kebutuhan mobil termasuk mobil supercar,” tambah Ariestya.

Selain itu, Pertamina juga memeriahkan gelaran ini dengan menghadirkan penawaran menarik bagi para pengunjung mulai dengan promo diskon 15-25 persen untuk produk Pertamina Fastron.

Tak hanya itu, merek ini juga adakan flash sale dengan diskon 25% pada tanggal 20 Juli 2024 pukul 13:00 - 14:00 dan 21 Juli 2024 pukul 14:30 - 15:30. Flash sale ini juga akan dimeriahkan dengan talkshow spesial yang menghadirkan brand ambassador dari brand ini, yaitu Denny Sumargo dan Rifat Sungkar.

Selain berbagai promo dan diskon, pengunjung yang membeli Pertamina Fastron juga berkesempatan mengikuti raffle berhadiah game console yang diundi di hari terakhir GIIAS, kecuali saat flash sale berlangsung. Hadiah menarik ini tentunya menjadi tambahan daya tarik bagi para pecinta otomotif yang hadir di GIIAS 2024.

Kemudian, pengunjung juga berkesempatan untuk mengikuti quiz dan membawa pulang hadiah menarik berupa tote bag, t-shirt, payung, pengharum mobil, dan stiker eksklusif Pertamina Fastron x Lamborghini Squadra Corse.