Bagikan:

JAKARTA - PT Pertamina Lubricants meresmikan fasilitas ‘Enduro x Fastron Lounge’ di Gedung Oil Centre, Jakarta Pusat. Hadirnya area ini bertujuan untuk menyediakan area komunal dan ruang interaksi dan memperkuat hubungan dengan stakeholders, mitra bisnis, komunitas otomotif, dan masyarakat luas.

“Kami mendirikan fasilitas ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,” kata Corporate Secretary Pertamina Lubricants Hardiyanto Tato dalam kata sambutannya di kawasan MH Thamrin, Jakarta, Senin, 23 September.

Lounge ini terletak di area yang strategis dan memiliki akses walking distance dari stasiun MRT Bundaran HI yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium seperti empat meeting rooms yang masing-masing dilengkapi dengan teknologi video conference terkini.

“Kami mengundang seluruh masyarakat dalam menikmati fasilitas yang ada dan diharapkan dapat menjadi tempat inspirasi dan kolaborasi berkelanjutan,” tambah Tato.

Hal menarik lainnya pada lounge ini ialah tersedia dua jenis simulator. Yang pertama ialah simulator Lamborghini Super Trofeo sekaligus perdana di Asia Tenggara sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi mobil balap di trek sesungguhnya.

Kedua ialah simulator kendaraan roda dua Pertamina Enduro VR46 Racing Team dengan motor Ducati Superbike 848 bercorak motor balap dari tim yang dimiliki oleh legenda MotoGP, Valentino Rossi. Selain itu, simulator tersebut telah dilengkapi dengan monitor track Mandalika International Circuit.

Pengunjung juga dapat membeli berbagai merchandise dan apparel melalui kolaborasi brand lokal dan internasional, antara lain Bull’s Syndicate, Erspo sebagai official merchandise partner Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Indonesia, RSV Helmet, serta Macron yang menjadi mitra resmi untuk technical clothing Lamborghini Squadra Corse Super Trofeo.

Peresmian lounge tersebut bertepatan dengan hari jadi Pertamina Lubricants yang ke-11 tahun. Selain itu, perusahaan juga menghadirkan promo spesial berupa harga khusus Rp11.000 untuk dua varian pelumas andalannya, Enduro Matic S dan Enduro 4T khusus pada 23 September 2024 yang tersedia di seluruh bengkel Enduro Motor Service dan bengkel umum pada 20 kota besar di tanah air.