Bagikan:

JAKARTA - Chery Tiggo 5X, sebuah SUV Compact premium yang baru saja diluncurkan di Indonesia, diklaim mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan dengan tampilan elegan dan efisiensi bahan bakar.

Menurut perusahaan, Chery Tiggo 5X telah membuktikan efisiensi bahan bakarnya dalam perjalanan dari Jakarta ke Semarang hingga Surabaya sejauh 846,8 km. Dari hasil uji coba dengan dua penumpang dan gaya berkendara normal, kendaraan ini mencatat konsumsi bahan bakar 13,5 km per liter, baik di jalan tol maupun non-tol. Ini menunjukkan bahwa kendaraan ini cocok untuk para pemuda dan mereka yang ingin memiliki mobil pertama.

"Kami memahami bahwa konsumen, terutama yang mencari mobil pertama dan kaum muda, menginginkan kendaraan yang tidak hanya keren dan bertenaga, tetapi juga efisien dan aman," kata Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, Mohamad Ilham Pratama, dalam pernyataan resminya pada Rabu, 3 Juli.

Chery TIGGO 5X dilengkapi dengan mesin 1.5L DVVT yang hemat bahan bakar dan rangka baja berkekuatan tinggi, menawarkan kombinasi sempurna antara gaya, performa, dan keamanan. Lebih dari 78 persen rangka mobil terbuat dari baja berkekuatan tinggi, memberikan perlindungan optimal bagi seluruh penumpang.

"Kami ingin memastikan bahwa setiap perjalanan dengan TIGGO 5X adalah perjalanan yang aman dan nyaman. Rangka baja berkualitas tinggi ini adalah bukti komitmen kami terhadap keselamatan konsumen," tambahnya.

Selain rangka yang kokoh, Chery TIGGO 5X juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih, seperti Electronic Stability Program (ESP), Hill Start Assist (HSA), Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), termasuk ACC + Stop&Go, dan 6 airbag. Fitur-fitur ini bekerja bersama untuk memberikan perlindungan maksimal dari berbagai risiko kecelakaan.

Chery TIGGO 5X menawarkan nilai lebih bagi konsumen dengan harga mulai dari Rp 249 juta (OTR Jakarta) untuk varian Classic dan Rp 279 juta (OTR Jakarta) untuk varian Champion, menjadikannya pilihan yang sangat kompetitif di kelasnya.