Bagikan:

JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia turut berpartisipasi dalam ajang pameran tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang akan berlangsung dari 17 Juli hingga 28 Juli 2024 mendatang.

Dalam pameran bergengsi ini, Neta akan membawa lima model sekaligus meliputi, Neta V, Neta V-II, Neta GT, Neta S dan satu model terbaru yang masuk ke dalam segmen medium SUV.

"Pameran tahun ini menjadi salah satu ajang penting bagi NETA Indonesia untuk berpartisipasi dalam mendorong pertumbuhan EV di Indonesia," kata Brand PR & Digital Senior Manager PT NETA Auto Indonesia Frietz Roboth, saat ditemui di Jakarta, Rabu, 12 Juni.

Pada ajang GIIAS 2024, Neta hadir dengan konsep booth 'Tech for All' yang menghadirkan kesan futuristik dan dan modern serta sesuai dengan prinsip Neta yang memberikan akses inovasi dan teknologi untuk semua kalangan.

Lima unit mobil Neta juga akan ditampilkan untuk pengunjung, ditambah segudang aktivitas menarik seperti Test Drive beberapa unit Neta, games corner, dan coffee bar yang bisa dinikmati seluruh pengunjung booth.

Frietz menambahkan, harapan Neta pada acara GIIAS 2024 dapat semakin dikenal dari berbagai kalangan masyarakat. Adanya kegiatan-kegiatan menarik dan produk yang inovatif di acara GIIAS 2024 nanti, menjadi tujuan Neta untuk selalu berinovasi memberikan kualitas EV terbaik, serta mendorong antusiasme masyarakat untuk menggunakan EV.

"Dengan begitu, kami juga turut meningkatkan ekosistem penggunaan EV yang tentu sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengurangi emisi karbon dan mendorong keberlanjutan lingkungan,” pungkas Frietz Roboth.