Bagikan:

JAKARTA - BMW Group Indonesia dengan resmi meluncurkan program bernama “BMW Assurance”, sebuah program Business to Business (B2B) untuk mitra asuransi kendaraan bermotor guna mempermudah pemilik mobil BMW dan Mini di tanah air.

Ini merupakan hasil kerja sama pabrikan dengan BMW Ultima dalam memberikan berbagai manfaat kepada pelanggannya, terutama berhubungan dengan perbaikan dan pengecatan kendaraan.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania, mengatakan pihaknya menjamin program ini akan memberikan hasil akhir yang terbaik dalam perbaikan dan pengecatan sehingga mempertahankan nilai kendaraan milik pelanggan.

“Ini merupakan program B2B yang ditujukan untuk para mitra Asuransi Kendaraan Bermotor untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna dan pelanggan BMW dan MINI, terutama yang berkaitan dengan perbaikan dan pengecatan,” kata Jodie dalam keterangan yang diterima, Kamis, 6 Juni.

Program ini juga bermitra dengan BMW Mini Approved Body and Paint Centre secara eksklusif dengan memanfaatkan teknisi ahli dan kualitas unggul, suku cadang asli BMW, peralatan dengan teknologi canggih, layanan pelanggan terbaik, serta keuntungan secara ekonomi.

Director of Customer of Customer Support BMW Group Indonesia Mahalingan Maganderalingam, mengatakan program ini tawarkan fasilitas canggih dan proses bersertifikasi sehingga mempersingkat waktu tunggu untuk para pelanggan.

“Peluncuran BMW Assurance Program juga merupakan bagian penting dari Layanan dan solusi lengkap BMW. Tujuan kami adalah menjadi brand premium yang berikan pengalaman pelanggan terbaik di industri otomotif,” ucap Mahalingan.