Bagikan:

JAKARTA - BMW Group Indonesia mengumumkan menghadirkan layanan terbaru, yakni BMW Individual Two-Tone Finish untuk pelanggan sedan mewah Seri-7.

Layanan ini merupakan kerja sama perusahaan dengan BMW Ultima. Program ini tersedia secara eksklusif bagi para pelanggan dan pemilik BMW Seri-7 generasi terbaru yang menginginkan tampilan lebih premium dan ciamik pada sedan ini.

Managing Director BMW Group Asia Lars Nielsen, mengatakan opsi personalisasi ini berlaku bagi model Seri-7 bermesin konvensional maupun versi EV, yaitu i7. Diharapkan layanan ini dapat memberikan tampilan memukau pada sedan tersebut.

“Kami memberikan opsi personalisasi tambahan dengan menghadirkan layanan ‘BMW Individual Two-Tone Finish’ khusus pemilik BMW Seri-7,” kata Lars dalam keterangannya, Kamis, 19 September.

Sementara itu, Managing Director BMW Ultima Peter Anugrah mengatakan pihaknya akan memberikan kualitas pengecatan terbaik dengan mempekerjakan teknisi ahli dibantu dengan teknologi terkini.

“Layanan BMW Individual Two-Tone Finish ini tidak hanya menambah keindahan visual pada BMW Seri 7, tetapi juga mencerminkan personalisasi tingkat tinggi yang dapat disesuaikan dengan preferensi pelanggan,” ucap Peter.

Kehadiran program ini juga meneruskan sambutan baik dari konsumen Indonesia terhadap model Seri-7 terbaru. Layanan ini dirancang untuk memenuhi keinginan pelanggan yang menghargai sentuhan pribadi pada kendaraan mereka, menciptakan kombinasi warna yang sempurna dan elegan, serta mempertegas karakter unik dari sedan ini.

Layanan ini ditawarkan ke pelanggan atau pemilik Seri-7 dengan penambahan harga senilai Rp50 juta (belum termasuk pajak). Pengerjaan BMW Individual Two-Tone Finish memakan waktu kurang lebih tiga minggu.

Pelanggan yang tertarik memanfaatkan layanan tersebut dapat mengunjungi BMW Ultima di Jl. Ciater Raya No.28A, Serpong, Tangerang Selatan, Banten atau dapat menghubungi nomor telepon +62 21 75681169.

Fasilitas tersebut dapat mengerjakan setidaknya 20 kendaraan sekaligus dalam satu waktu dan beroperasi enam hari seminggu, mulai Senin sampai Sabtu.