Bagikan:

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), bekerja sama dengan DIPO Group, menambahkan fasilitas baru pada dealer Mitsubishi Motors DIPO Serang, yaitu Mitsubishi Motors Bodi & Cat Resmi. Fasilitas ini merupakan layanan terbaru untuk perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan dengan standar Mitsubishi Motors.

Kehadiran fasilitas ini menunjukkan komitmen untuk menyediakan layanan yang lebih lengkap dan mudah dijangkau oleh konsumen di Indonesia, khususnya di wilayah Serang. Peresmian fasilitas ini juga menambah jumlah layanan Mitsubishi Motors Bodi & Cat Resmi di Provinsi Banten, menjadi yang ke-25 di seluruh Indonesia.

“Lokasi fasilitas Mitsubishi Motors Bodi & Cat Resmi di Kota Serang ini sangat strategis, sehingga diharapkan dapat melayani konsumen yang tinggal di wilayah Serang, Cilegon, dan sekitarnya. Kami mengundang para konsumen untuk memanfaatkan layanan ini, terutama karena ada keuntungan tambahan yang bisa didapatkan," kata Direktur After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma, melalui keterangan pada media, Jumat, 3 Mei. 

Fasilitas ini terletak di Jl. Jenderal Sudirman No.36 Kota Serang, dengan lahan seluas 1.080 m2 dan luas bangunan sekitar 752 m2. Kehadiran ini diharapkan memberikan rasa tenang bagi pengguna Mitsubishi.

"Kami berharap kehadiran fasilitas ini dapat memberikan rasa tenang dan aman bagi para pemilik kendaraan Mitsubishi Motors,” tambahnya.

Mitsubishi Motors Bodi & Cat Resmi ini dilengkapi dengan 17 stall yang mencakup berbagai fasilitas, termasuk area estimasi, tempat perbaikan, area pengecatan, dan lainnya. Setiap bulannya, fasilitas ini dapat mendukung proses rekondisi hingga 170 unit kendaraan.

Selama periode pembukaan, Mitsubishi Motors Bodi & Cat Resmi di DIPO Serang menawarkan beragam program menarik, termasuk diskon 20 persen untuk pembelian suku cadang, diskon 20 persen untuk pembelian aksesoris asli, dan garansi perbaikan selama 6 bulan bagi konsumen yang melakukan perbaikan di fasilitas ini. Program ini berlaku dari tanggal 1 hingga 31 Mei 2024.