Bagikan:

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan program serta pameran menarik pada pertengahan tahun 2024, dengan tujuan mendorong konsumen untuk memiliki kendaraan impian.

Program yang dihadirkan MMKSI ini meliputi beragam program penjualan dengan pembiayaan yang atraktif, serta sudah dilengkapi dengan layanan yang lengkap sesuai dengan standar Mitsubishi Motors.

"Untuk dapat memanfaatkan program penjualan kendaraan Mitsubishi Motors secara optimal, konsumen bisa menghadiri langsung sejumlah pameran spesial berupa Mitsubishi Motors Auto Show yang digelar di 21 kota di Indonesia, mulai tanggal 3 hingga 30 Juni 2024," bunyi pernyataan perusahaan dalam keterangannya, Kamis, 6 Juni.

Terdapat beberapa model mobil yang turut menghadirkan program menarik, meliputi Mitsubishi XFORCE Program Cashback hingga jutaan rupiah berlaku untuk semua varian, program Pembiayaan Melalui PT. Dipo Star Finance meliputi down payment (DP) ringan mulai dari 10 persen, dengan catatan tidak mengikat seluruh cabang, program bunga rendah dengan DP mulai dari 20 persen dan masih banyak lagi.

Sementara, Mitsubishi New Xpander Cross, Program Cashback hingga jutaan rupiah berlaku untuk semua varian dengan program pembiayaan melalui dealer yang sama seperti di atas. Misalnya, program DP ringan mulai 10 persen, program bunga rendah dengan DP mulai dari 20 persen dan bunga mulai dari 2.5 persen untuk tenor satu tahun. Selain itu, terdapat juga gratis kaca film Solargard, gratis paket SMART Silver untuk perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Tak hanya itu saja, model terbaru Mitsubishi New Pajero Sport juga hadir dengan program cashback hingga jutaan rupiah, program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance dengan pilihan DP ringan mulai dari 15 persen, bunga rendah mulai DP 20 persen, bunga mulai dari 2,5 persen tenor satu tahun, serta gratis kaca film V-Kool dan gratis paket Smart Silver untuk perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Selain itu, untuk model lainya seperti Mitsubishi New Pajero Sport, Mitsubishi Triton 4x4 dan Mitsubishi L300 hadir dengan penawaran menarik.

Pameran dari MMKSI berlangsung di berbagai wilayah di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bogor, Palembang, Depok, Banjarmasin, Kediri, Makassar dan masih banyak lagi.