Bagikan:

JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) mengajak perwakilan dari berbagai komunitas resminya, untuk menjajal langsung mobil listrik barunya Cloud EV di Kemayoran, Jakarta.

Dalam keterangan resminya, Senin, 6 Mei, beberapa komunitas yang turut serta mencoba langsung yaitu  Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), dan Alvez ID. 

Pada acara tersebut, tiga unit Cloud EV dicoba langsung, terutama dari fitur hingga kenyamanan sofa mode yang memang menjadi daya tarik tersendiri dari model satu ini.

"Selain kenyamanan, Cloud EV juga memiliki banyak fitur canggih, termasuk Smart Electric Tailgate. Ini sangat memudahkan pengguna Cloud EV untuk mengakses bagasi dengan berbagai cara, mulai dari deteksi kunci, head unit, dan perintah suara," kata Humas WLCI Jeremy Timothy.

3

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Cortezian Indonesia Ichsan, menyampaikan impresinya ketika duduk bersandar dengan Sofa Mode, ia mengatakan memungkinkan untuk bersantai dan beristirahat sejenak.

"Kenyamanan yang saya rasakan pun betul-betul seperti duduk di sofa panjang. Ditambah, jok berbahan kulit yang lembut juga membuat saya semakin nyaman berada di kabin Cloud EV," ucap Ichsan.

Selanjutnya, head unit yang dihadirkan pada mobil satu ini mencuri perhatian komunitas, sebab ukurannya lebih besar dari yang dimiliki semua lini kendaraan Wuling.

"Layarnya besar, untuk mengatur berbagai fitur kendaraan juga dapat dilakukan dengan mudah di head unit ini, mulai dari pengaturan AC hingga mode berkendara. Menurut saya, head unit ini canggih sekali dan menjadi terobosan inovasi di lini kendaraan listrik Wuling," papar Anggota WEVI Anton.

Selain mengeksplorasi unit statis yang tersedia, para anggota komunitas pun mencoba berkendara dengan Cloud EV di Jl. Griya Utama hingga Jl. Benyamin Sueb. Keselamatan selama berkendara pun senantiasa terjaga dengan dukungan fitur keselamatan aktif, Advanced Driver Assitance System (ADAS).

"Berkendara juga terasa aman karena Cloud EV sudah dilengkapi dengan ADAS. Selama ini, saya merasa tenang dan aman ketika berkendara dengan Alvez yang juga memiliki fitur ADAS," ungkap Member Alvez ID Desi Paulina.

Sebagai tambahan informasi, Cloud EV kini sudah dapat dipesan dengan harga estimasi Rp410.000.000 (Jakarta). Tertarik dengan mobil listrik satu ini?