Bagikan:

JAKARTA - Masalah mobil baret kerap dialami sebagian besar penggunaan roda empat dikarenakan beberapa masalah tak terduga, misalnya bersenggolan satu sama lain dan masih banyak lagi. 

Ternyata ketika mengalami masalah tersebut wajib segera diatasi, karena akan membuat tampilan mobil menjadi kurang apik dan berisiko kena serangan karat. 

Namun, memilih lokasi perbaikan body mobil juga harus berhati-hati, jangan hanya memilih karena faktor biaya tapi juga sebaiknya mempertimbangkan kualitas, sebab tak sedikit yang menimbulkan masalah baru seperti cat belang atau kusam. 

Nah, Auto2000 bisa menjadi pilihan karena memiliki fasilitas Body Paint (BP) yang punya kualitas, ditambah lagi dengan kerjasama 22 perusahaan asuransi secara nasional. Alhasil, proses perbaikan kendaraan yang dicover asuransi dapat berlangsung dengan mudah di semua fasilitas BP Auto2000. 

"Mungkin bodi mobil mengalami kerusakan sehingga tampak kusam dan dapat memicu karat. Segera manfaatkan layanan Express Body & Paint untuk perbaikan bodi mobil yang cepat dan berkualitas di fasilitas Body & Paint kami," kata Marketing Division Head Auto2000 Nur Imansyah Tara, dalam keterangan resminya, Rabu, 24 April. 

Menariknya tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memperbaiki area kerusakan terdiri dari tiga panel, seperti baret, penyok ringan hingga spot repair. Penggunaan hanya menunggu waktu perbaikan 8 jam saja dihitung sejak mobil dikerjakan oleh workshop BP.

Caranya cukup mudah, dimana tinggal datang ke bengkel BP Auto2000 terdekat, selanjutnya proses akan dilakukan oleh bengkel Auto2000 ke fasilitas EBP. Hasil pekerjaan EBP dijamin kualitasnya berkat sistem, fasilitas, dan teknisi andal bermodalkan standar Toyota global, dibuktikan oleh garansi 6 bulan jika terdapat kerusakan pada pekerjaan. 

Selain layanan selain EBP, pengguna bisa memanfaatkan layanan reguler yang ada. Dan tak perlu langsung datang ke bengkel BP Auto2000, tapi bisa mengunjungi bengkel Auto2000 terdekat di manapun. Karena Auto2000 memiliki layanan TBCA (Toyota Body Check Advisor). Melalui TBCA, kondisi body mobil bisa dicek oleh Service Advisor BP dan selanjutnya akan dilakukan proses selanjutnya.