Gelar Pameran Ekosistem Ramah Lingkungan, Chery Perlihatkan Aspirasi Perjalanan Konsumen di Masa Depan
Konferensi Dealer Global Chery WCWL. (Foto: Dok Chery Sales Indonesia) 

Bagikan:

JAKARTA - Dalam gelaran Konferensi Dealer Global Chery yang akan berlangsung tanggal 25-30 April 2024, Chery akan mengundang perwakilan konsumen untuk menyaksikan perkembangan inovasi Chery secara langsung di Wuhu, China.

Salah satu acara yang akan berlangsung yaitu pameran ekosistem ramah lingkungan bertema “Chery Eco”, yang akan menampilkan seri model ramah lingkungan yang inovatif dan strategi pengembangan yang menekankan pada pengalaman konsumen global.

“Pada pameran Chery Eco pengunjung akan melihat sebuah skenario kehidupan seperti berkemah, teknologi, dan kecerdasan yang selaras dengan konsep merek Chery, yaitu keberlanjutan, inovasi, kekeluargaan, dan persahabatan," kata Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan, dalam keterangan resminya, Rabu, 24 April. 

Pria yang akrab disapa Rifkie mengatakan, dengan ekosistem yang ditampilkan ini, Chery Automobile memperlihatkan komitmen untuk memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman bagi pengguna. 

"Tidak hanya itu saja, Chery Automobile juga terus melakukan inovasi teknologi yang berkelanjutan,” tambahnya. 

Pada acara tersebut Chery akan memanfaatkan teknologi mutakhir seperti big data, 5G, kecerdasan buatan (AI), Cloud, dan lainnya untuk mengembangkan ekosistem layanan holistik yang berpusat pada produk-produknya dan melayani berbagai industri. Inisiatif ini membantu pengguna dalam meningkatkan efisiensi operasional, mengatasi hambatan spasial, dan dengan mudah terlibat dalam pengalaman interaktif.

Chery melihat bahwa kendaraannya bukan hanya sekedar alat transportasi. Dalam ritme kehidupan kontemporer dan lingkungan profesional, kendaraan semakin menjadi ruang hidup ketiga bagi individu, selain rumah dan tempat kerja. Transisi ini menggarisbawahi bahwa mobil telah melampaui peran tradisionalnya sebagai alat transportasi dan menjadi pusat konektivitas integral yang menjembatani berbagai aspek kehidupan sehari-hari.

Jenama asal China ini juga akan terus berfokus pada peningkatan kepuasan emosional dan pengalaman bagi lebih banyak konsumen, menciptakan ekosistem kendaraan yang dinamis, dan terus menumbuhkan vitalitas dan antusiasme. Berbagai keunggulan Chery telah mampu membangun ekosistem otomotif dan tren baru dengan layanan komprehensif dan personal yang dapat disesuaikan dengan berbagai skenario.