Maserati Indonesia Tawarkan Perpanjang Garansi hingga 10 Tahun dan Tanpa Batas Jarak Tempuh
Servis mobil Maserati. (Dok. Maserati Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Maserati Indonesia kini menawarkan 'Extended Warranty' yang memberikan kesempatan luar biasa bagi para pemilik untuk merasakan potensi penuh kepemilikan Maserati mereka selama bertahun-tahun. 

Langkah ini diambil sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Maserati terhadap detail yang luas terhadap layanan yang disediakan untuk para pemilik Trident. 

"Dengan Maserati Extended Warranty hingga 10 tahun dan tanpa batas jarak tempuh, ini menunjukkan perhatian dan kepedulian kami terhadap pengguna setelah mereka mengemudikan mobil," demikian yang dituliskan dalam keterangan resmi perusahaan pada Kamis, 28 Maret. 

Program 'Maserati Extended Warranty' juga menjamin bahwa semua pekerjaan garansi dan perawatan akan dilakukan oleh teknisi Maserati yang sangat terampil dan hanya menggunakan suku cadang asli Maserati atau Maserati Genuine Parts.

4

 "Program ini memberikan perlindungan untuk komponen mekanis utama dari semua model Maserati," lanjut keterangan perusahaan. 

Diketahui bahwa perawatan rutin sangatlah penting untuk mempertahankan performa dan efisiensi yang optimal. Oleh karena itu, Maserati Indonesia juga menawarkan pemeriksaan umum gratis melalui program 'Drive The Trident Home'. Program ini dirancang khusus untuk memastikan keamanan, efisiensi, dan standar performa Trident. 

Tak hanya itu, ada juga penawaran diskon hingga 15 persen untuk suku cadang dan hingga 25 persen untuk aksesori. Semua Maserati Genuine Parts dikembangkan dengan akurasi dan presisi untuk memastikan Trident dapat terus berjalan sejauh mungkin dalam kondisi luar biasa. 

Tak berhenti di situ, Maserati Indonesia juga menawarkan jaminan kenyamanan bagi para pemilik Maserati dengan menawarkan layanan penjemputan dan pengantaran Trident secara gratis untuk wilayah Jakarta. Penting untuk dicatat bahwa Maserati Extended Warranty berlaku sejak tanggal pendaftaran.