TRD Hadirkan Aksesori untuk Toyota GR Yaris, Tampilannya Semakin Agresif
Toyota GR Yaris dengan perlengkapan dari TRD. (Dok. Carscoops)

Bagikan:

JAKARTA - Toyota GR Yaris facelift dirilis pada bulan Januari lalu lewat gelaran Tokyo Auto Salon 2024. Dikabarkan pabrikan asal Jepang ini akan menjual GR Yaris terbaru di rumah sendiri pada 8 April mendatang.

Mobil ini hadir dengan tampilan sporty yang menawarkan kepuasan berkendara dengan mesin 1,6 liter turbo berkekuatan 300 dk dan torsi 400 Nm.

Hadir jauh berbeda dari versi sebelumnya, namun perusahaan spesialis aksesori Toyota, TRD tetap menghadirkan kit khusus untuk model tersebut.

Dilansir dari Carscoops, Kamis, 28 Maret, TRD menghadirkan sejumlah aksesori yang dapat meningkatkan sisi aerodinamika, terdiri dari splitter depan yang menonjol, side skirt sporty, dan diffuser belakang yang lebih agresif.

Selain itu, mereka juga menghadirkan lip spoiler belakang terbaru yang telah dikembangkan serta penutup jendela samping terbaru.

4

TRD juga menghadirkan pelek baru yang dirancang khusus untuk GR Yaris berupa aluminium tempa 18 inci berpola 15 jari-jari berwarna perak dan hitam. Mobil ini juga dihadirkan dengan aksen merah dan hitam sebagai opsional melengkapi tampilan gahar pada bagian eksterior.

Ubahan lainnya mencakup peredam stabilisasi pada bagian depan dan belakang demi meningkatkan pengendalian yang presisi. Kemudian, terdapat juga kampas rem GR baru pada bagian depan dan belakang yang mendukung sistem pengereman yang impresif.

Sejumlah aksen serat karbon juga dapat ditambahkan pada interior, termasuk pada dashboard, ventilasi udara, dan handle pintu. TRD juga telah merilis rangka pelat nomor berbahan serat karbon.