Bagikan:

JAKARTA - Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) secara resmi memperkenalkan jajaran produk baru Mercedes-Benz Bus Euro 4 dan Euro 5 pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di Jakarta Convention Center. 

Perkenalan produk ini adalah komitmen kuat DCVI dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk menurunkan emisi gas buang. Hadirnya Bus Mercedes-Benz Euro 4 dan Euro 5 ini melengkapi daftar unit kendaraan niaga Mercedes-Benz rendah emisi. 

Naeem Hassim, President Director Daimler Commercial Vehicles Indonesia, menegaskan bahwa hadirnya unit Mercedes-Benz Bus Euro 4 dan Euro 5 menjawab permintaan berbagai pelanggan setianya untuk memberikan layanan Bus yang lebih ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia. 

“Selaras dengan percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia, kami dengan bangga menghadirkan model terbaru kami, sasis Mercedes-Benz Bus Euro 4 dan 5, sekaligus dengan Truk Mercedes-Benz Actros dilengkapi dengan sistem suspensi udara dan Axor dengan Medium cabin untuk kenyamanan berkendara jarak jauh," kata Naeem Hassim saat konferensi pers, Kamis, 7 Maret. 

6

Lebih lanjut ia mengatakan, mendukung program lokalisasi produk, Mercedes-Benz OH 1626 L Euro 4 telah dirakit dan dibangun di Indonesia untuk Indonesia.

"Ini salah satu pencapaian terbaik kami adalah pencapaian penjualan Mercedes-Benz OF 917 dengan mesin depan yang di bulan ini akan merayakan pencapaian peluncuran 1000 unit di pasar Indonesia," tambahnya. 

Pada kesempatan yang sama, Mercedes-Benz Bus dan Truk ini juga hadir dengan penawaran layanan yang hanya bisa didapatkan pada GIICOMVEC 2024, yaitu penawaran gratis 4 pail AdBlue ketika melakukan pembelian sparepart di atas 50 juta pada booth DCVI, dan gratis 2 pail AdBlue per unit untuk pelanggan yang melakukan kesepakatan On-Site Parts Stock (OSPS) selama pameran GIICOMVEC ini. 

Selain itu, DCVI juga tetap memberikan berbagai penawaran menarik kepada para pelanggan setianya, yakni free Service Package 3 kali paket perawatan kendaraan untuk setiap pembelian Truk Axor meliputi jasa penggantian suku cadang, pelumas dan AdBlue. Program ini berlaku hingga 125.000 km/18 bulan sejak serah terima dengan pelanggan. 

Selanjutnya, Warranty Extension program ini memberikan tambahan periode garansi powertrain khusus untuk Truk Axor hingga 250.000 km/3 tahun. Exclusive Maintenance Bundle for Axor 5 kali paket perawatan kendaraan selama 18 bulan untuk seluruh kendaraan Axor, dengan biaya hingga 56% lebih murah dan jaminan harga tetap, tanpa batasan kilometer. Bundling FSP (Free Service Package) & EMBA (Exclusive Maintenance Bundle Axor) 2024 - Untuk setiap pembelian unit baru selama tahun 2024, pelanggan bisa mendapatkan 8 kali perawatan kendaraan hingga 175.000 KM dengan harga mulai dari Rp8,4 juta rupiah.