Sambut Bulan Ramadan dan Idulfitri, Caroline.id Tebar Program Khusus Pembelian Mobil
Dealer Caroline.id di Serpong. (Dok. Caroline.id)

Bagikan:

JAKARTA - Memasuki bulan Ramadan, sejumlah perusahaan otomotif menawarkan beragam program menarik dalam mempersiapkan hari raya Idulfitri mendatang, salah satunya yang dilakukan oleh Caroline.id, dealer mobil bekas di tanah air.

Perusahaan tersebut mengadakan program ‘Cuci Gudang Mobil Bekas Spesial Lebaran’ khusus untuk bulan Ramadan dan hari raya Idulfitri yang diselenggarakan pada 16-24 Maret mendatang di seluruh cabang dealer wilayah Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, dan Cimahi.

“Kami di Caroline.id berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap mobil yang kami tawarkan memiliki kualitas terbaik dan siap pakai untuk perjalanan jauh,” kata Jany Chandra, selaku CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (Caroline.id) dalam keterangan kepada media, Senin, 4 Maret.

Program ini menawarkan beragam program menarik, seperti TDP Rp10.000 saja dengan cicilan ringan, proses persetujuan kredit ‘instant approval’, hingga ‘Nego sampai Deal’ yang memberikan kebebasan bagi pelanggan melakukan negosiasi sebebasnya sampai mencapai kata sepakat harga yang disetujui oleh calon konsumen maupun perusahaan.

Untuk seluruh pembelian mobil, Caroline.id juga akan memberikan hadiah langsung berupa voucher BBM senilai Rp500.000 serta grand prize voucher BBM senilai Rp5 juta untuk belasan pemenang yang beruntung.

Selain itu, dealer tersebut juga memberikan promo khusus bagi pelanggan dengan tukar tambah mobil lamanya dengan unit yang ada di Caroline.id, yakni diskon tambahan senilai Rp3 juta. Perusahaan juga menawarkan proses program ini dengan sederhana dan cepat.

Pelanggan dapat memeriksa mobil langsung di rumah atau di cabang Caroline.id terdekat dengan tim inspeksi profesional Caroline.id akan mengecek dan menilai harga mobil dalam waktu 30 menit.

Untuk seluruh pembelian kendaraan, dealer juga akan memberikan hadiah langsung berupa voucher BBM senilai Rp500.000 serta grand prize voucher BBM senilai Rp5 juta bagi konsumen yang beruntung.