Subaru Siap Hadirkan Lebih Banyak Kendaraan Petualangan Tangguh
Subaru Crosstrek Wilderness 2024. (Dok. Subaru)

Bagikan:

JAKARTA – Sukses dengan model Crosstrek, Outback, dan Forester, Subaru menunjukkan ambisi mereka untuk menghadirkan lebih banyak kendaraan yang mumpuni di segala medan. Hal ini dibuktikan dengan pengajuan 12 merek dagang baru ke United States Patent and Trademark Office (USPTO).

Dilansir dari CarBuzz, Selasa, 27 Februari, nama-nama tersebut memiliki unsur petualangan dan menunjukkan fokus pada kemampuan off-road, seperti Accomplice, Everguide, Everpass, Getaway, Highroad, Hightrail, Outsider, Tailwind, Trailhead, Trailseeker, Uncharted, dan Viewfinder.

Saat ini, Subaru menawarkan paket trim Wilderness untuk model Outback, Forester, dan Crosstrek. Ada kemungkinan salah satu nama baru ini akan menjadi varian yang lebih tinggi dari Wilderness, dengan kemampuan off-road yang lebih mumpuni.

Selain itu, beberapa nama tersebut mungkin ditujukan untuk model dengan tampilan kokoh dan berani, tanpa kemampuan off-road seperti JCW pada Mini Cooper EV yang memiliki gaya sporty tanpa peningkatan performa.

Menariknya, Subaru diprediksi akan memperkenalkan versi off-road dari Solterra dengan nama trim Trailhead, Highroad, atau Hightrail, alih-alih lencana Wilderness yang diperuntukkan untuk mobil off-road bermesin ICE.

Kemungkinan besar, model-model baru ini akan hadir dalam bentuk crossover, mengikuti tren pasar global saat ini. Subaru juga ingin mengejar ketertinggalan dalam segmen elektrifikasi dengan memperkuat jajaran masa depannya dengan opsi hybrid, Plug-In Hybrid (PHEV), atau EV terbaru.

Meskipun masih spekulasi, publik akan segera mengetahui kepastiannya ketika Subaru meluncurkan nama-nama tersebut di masa depan.