Bagikan:

JAKARTA - Pada malam ini, Kamis, 22 Februari, Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyambangi pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024.

Kehadirannya menarik perhatian pengunjung beserta awak media yang ada di lokasi yang langsung berkerumun di dekatnya. Tampak dalam pantauan VOI, Ganjar Pranowo berkeliling ke beberapa brand mobil di Hall A, dan mengunjungi beberapa pabrikan seperti Mitsubishi, MG, Suzuki, Chery dan tak lupa melihat jajaran mobil listrik. 

5

Pada kesempatan ini, mantan Gubernur Jawa Tengah ini sempat memasuki ruang kemudi model mobil listrik dari MG, setelah itu melihat Jimny 5 pintu, hingga mampir ke booth Chery dan melihat langsung Omoda E5. 

6

Setelah mengunjungi beberapa model di atas, ia lalu pindah ke area selanjutnya yang diisi oleh raksasa asal China BYD dan di sana melihat-lihat line up mobil listriknya. Ia juga akhirnya masuk ke ruang kemudi sedan Seal. 

6

Selanjutnya, ia juga sempat mengunjungi Hyundai dan melihat langsung mobil konsep yang dihadirkan beberapa waktu lalu yakni Seven Concept. Perjalanan Ganjar lanjut ke area Wuling dan Toyota, namun ia tak mampir pada area tersebut, dan menuju area motor.