Kunjungi IIMS, Ganjar Pranowo: Khusus untuk Otomotif Menggembirakan dan Pasarnya Cukup Bagus
Ganjar Pranowo berada di ruang kemudi mobil listrik MG di pameran IIMS 2024. (Foto: Afrizal/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Pada malam ini, Kamis, 22 Februari, calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyambangi pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024.

Di IIMS 2024, Ganjar sempat berkeliling dan banyak melihat-lihat mobil listrik. Tampak beberapa mobil listrik sempat ia masuki kabinnya. 

“ Di sini (pameran IIMS) kita bisa melihat kecanggihan mobil, saya juga banyak tanya tanya kecanggihannya apa saja dan sepertinya bagus, menarik ya penjualan mobil bagus, pembelinya banyak, tapi yang antre beras juga banyak kan,” ucapanya kepada awak media ketika diwawancarai singkat.

Dia pun menambahkan, di pameran ini juga bisa melihat keadaan ekonomi tumbuhnya seperti apa.

“Tetapi khusus untuk otomotif sih menggembirakan menurut saya, karena ada antusiasme pasar yang cukup bagus. Di industri ini mudah-mudahan menjadi sesuatu yang memberikan optimisme kepada ekonomi. Ya memang kita punya tugas berikutnya agar harga berasnya gak mahal gitu,” sambungnya.

“Ini sengaja kita lihat yang di pasar tradisional lihat harga beras, ini pameran laku gak ya? Tapi tadi informasinya sih bagus ya. Mudah-mudahan membikin kita optimis lah ya,” pungkasnya.