Hadir di IIMS 2024, TokoKakiKaki Kini Menjelma Jadi Marketplace Komponen Mobil demi Kemudahan Konsumen
TokoKakiKaki menyediakan komponen mobil untuk memenuhi kebutuhan konsumne. (Foto: Bagus Muhammad Hafizh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Seiring dengan perkembangan zaman, berbagai macam produk dan barang saat ini mudah untuk dibeli melalui marketplace maupun website agar memudahkan konsumen. Hal ini juga diaplikasikan oleh TokoKakiKaki dalam penjualan komponen mobil.

TokoKakiKaki atau TKK hadir sebagai marketplace guna memenuhi kebutuhan para pengguna mobil dengan menghadirkan berbagai komponen, terdiri dari pelek, suspensi, hingga cakram rem.

Hansel Putra, selaku Project Manager TokoKakiKaki, mengatakan bahwa pihaknya melihat fenomena transaksi online meningkat cukup pesat sejak terjadi pandemi beberapa tahun lalu.

“Apalagi marketplace yang 100% otomotif banget itu bisa dibilang kurang kelihatan, itulah alasan utama kami membuka TokoKakiKaki,” kata Hansel dalam penjelasannya kepada media di IIMS, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu, 21 Februari.

Meskipun saat ini hanya menyediakan komponen kaki-kaki pada kendaraan, tempat marketplace ini tetap akan menjual berbagai perlengkapan otomotif lainnya, seperti mesin, audio, bahkan hingga merchandise yang berhubungan dengan otomotif.

“Kami terbuka bagi siapa saja yang ingin menjual komponen lainnya selain kaki-kaki di marketplace ini,” tambah Hansel.

Tidak hanya memasang barang baru, TokoKakiKaki juga menawarkan barang bekas yang bervariasi dari berbagai merchant tersertifikasi demi mencegah barang palsu di marketplace tersebut.

Foto: TokoKakiKaki menyediakan komponen mobil untuk memenuhi kebutuhan pengguna mobilitas (sumber: Bagus Muhammad Hafizh/VOI)