Toyota Rilis Oli Spesial untuk Pengguna GR di IIMS 2024
Toyota Motor Oil (TMO) TGRI. (Foto: Afrizal/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Toyota Astra Motor resmi menghadirkan oli spesial untuk pengguna GR di Indonesia, atau disebut Toyota Motor Oil (TMO) TGRI yang baru untuk menggantikan TMO 0W-20 Full Synthetic Oil. 

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran TAM mengatakan oli sintetis ini memiliki viskositas 0W-20, dan kini dilengkapi Synthetic Ester Technology. 

"Oli resmi Toyota Motor Oil (TMO) TGRI yang baru untuk menggantikan TMO 0W-20 Full Synthetic Oil yang telah menemani perjuangan TGRI di sirkuit balap bersamaan dengan TMO TGRI Injector Cleaner," kata Anton di pameran IIMS 2024 di JI Expo Kemayoran.

Oli baru ini dihadirkan juga untuk meningkatkan performa unggul, dan menjaga daya tahan mesin mobil agar tetap aman meski di push to the limit. Selain akan digunakan di arena balap, oli spesial dengan spesifikasi tertinggi yang dimiliki Toyota ini juga direkomendasikan untuk digunakan oleh semua line-up GR di Indonesia.

Menariknya, TMO TGRI Injector Cleaner bisa membantu pelanggan untuk menjaga efisiensi pembakaran pada mobil setelah digunakan dalam jangka waktu tertentu agar performanya tetap prima. Kedua hal ini menjadi bagian dari Total Mobility Solution yang ditawarkan Toyota untuk seluruh pelanggannya.

“Sebagai motorsport brand, aktivitas GAZOO Racing tidak terfokus hanya pada motorsport melainkan juga ekosistemnya. Visi Pushing the Limits for the Better merupakan penerapan lebih jauh dari continuous improvement yang kemudian menjadi dasar bagi seluruh proses development, baik untuk balapan, produk, maupun seluruh ekosistem pendukungnya," ungkap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide.

Seperti diketahui, saat ini popularitas brand GR meningkat signifikan dibuktikan dari 19 produk yang dipasarkan, di mana komposisi model GR mencapai 80 persen, dan pada ajang IIMS 2024 PT Toyota-Astra Motor (TAM) memajang GR model yang terdiri atas GR Pure, GR Sport dan GR Parts di ajang IIMS 2024, bersamaan dengan launching penjualan GR Corolla. Toyota mengumumkan pula race car All New Agya GR Sport dengan livery baru yang juga akan dipakai di seluruh race car milik TGRI.