Bagikan:

JAKARTA - Wuling Motors (Wuling), melalui compact SUV Alvez, terus menorehkan prestasi dengan meraih apresiasi di kancah otomotif tanah air.

Kali ini, mobil yang diluncurkan pada bulan Februari 2023 ini berhasil meraih Most Worthy Car Award dalam ajang Uzone Choice Award 2023 yang berlangsung pada Selasa, 12 Desember, di bilangan Jakarta.

"Pencapaian ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi, menghadirkan produk yang sesuai dan dapat menjawab kebutuhan mobilitas modern konsumen di Indonesia, sejalan dengan semangat 'Drive For A Better Life'," ungkap Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors, dalam keterangan resmi yang diterima pada Rabu, 13 Desember.

Seperti diketahui, ajang tersebut mengusung tema 'The Dystopian Dream: A Positive Spin on Negative Realities' dan merupakan ajang penghargaan tahunan bagi semua pelaku di industri gadget, teknologi, dan otomotif yang memegang peran penting di industri mereka. Penentuan Uzone Choice Award 2023 dilakukan dengan menggabungkan penilaian dari pembaca dan tim reviewer Uzone yang memiliki pengalaman dalam mengulas berbagai produk.

Wuling Alvez yang meraih Most Worthy Car Award ini menyajikan kombinasi desain eksterior bergaya, interior modern, dan inovasi teknologi berkendara dalam satu produk SUV, sejalan dengan tagline 'Style & Innovation in One SUV.'

Mobil ini menonjolkan nuansa penuh gaya pada sisi eksteriornya dengan dynamic dual-tone color, LED DRL, adjustable LED pada lampu utama, serta LED lampu belakang, dan desain bold front grill.

Pengguna juga dimanjakan dengan nuansa modern di Wuling Alvez melalui electric sunroof dan penggunaan material berkelas di bagian interior, meningkatkan kenyamanan setiap perjalanan.

Berbagai fitur menarik disajikan, termasuk Wuling Indonesian Command (WIND) yang memungkinkan pengguna mengoperasikan berbagai fitur berkendara melalui perintah suara bahasa Indonesia. Selain itu, terdapat inovasi lain seperti Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan mobil melalui internet. Inovasi ini memungkinkan pengendara mengakses kendaraannya dari jarak jauh melalui aplikasi MyWuling+ pada smartphone, mempermudah mobilitas.

Dari segi keselamatan, Wuling Alvez dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS), sebuah fitur keselamatan aktif yang meningkatkan tingkat keamanan perjalanan. Fitur ADAS pada SUV ini melibatkan tiga kategori, yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, dan Safe Distance dan Braking Assistance. Selain itu, Alvez juga didukung dengan fitur keselamatan lainnya seperti Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan.