Bagikan:

JAKARTA - Subaru Indonesia dan jaringan diler resmi Plaza Subaru meresmikan pembukaan Plaza Subaru Tebet.

Diler 3S (sales, service, & spare part) Subaru kedua di area DKI Jakarta ini beralamat di Jl. Dr. Saharjo No.315, Tebet, Jakarta Selatan.

Pembukaan Plaza Subaru Tebet perlihatkan komitmen Subaru Corporation Japan bersama Subaru Indonesia (PT Plaza Auto Mega) untuk terus mengembangkan layanan dan memberi kemudahan konsumen Subaru di Indonesia melalui pembukaan jaringan diler ke-5 nya ini.

“Pelanggan adalah inti dari setiap kegiatan kami dalam mengembangkan brand dan layanan Subaru di Indonesia. Untuk itu kami kami meresmikan Plaza Subaru Tebet untuk menghantarkan Subaru Omotenashi experience kepada para SUBARIST di 3 wilayah administrasi DKI Jakarta, mengingat lokasi strategis diler 3S terbaru ini yang terletak di Jakarta Selatan namun berbatasan langsung dengan Jakarta Pusat dan Jakarta Timur," kata Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, saat peresmian diler, di Jakarta, Kamis, 23 November.

6
Area servis dealer Subaru Tebet. (Foto: Afrizal Abdul Rahman/VOI) 

Diler ini memiliki luas bangunan 2450 m² yang mencakup fasilitas showroom dengan 5 display car dan bengkel dengan 5 working bay. Plaza Subaru Tebet hadir dengan layanan 3S (sales, service, & sparepart) sesuai standar global brand identity yang ditetapkan Subaru Corporation Japan.

Adapun pada periode pembukaan mulai hari ini hingga 31 Desember 2023, Plaza Subaru Tebet hadir dengan serangkaian program penjualan dan purna jual yang menarik. Seperti program penjualan Subaru Crosstrek dengan bunga 0 persen untuk tenor hingga 3 tahun, program penjualan seluruh tipe Subaru dengan bunga 0 persen untuk tenor hingga 1 tahun, potongan harga 23 persen untuk setiap jasa ganti oli mesin seluruh unit Subaru, serta Potongan harga 11 persen untuk setiap pembelian Oli Mesin .

“Kami mengundang seluruh Subarist dan calon pelanggan untuk dapat berkunjung ke Plaza Subaru Tebet untuk mendapatkan informasi lengkap seperti penjualan, booking service, dan informasi lainnya," tutupnya.