Bagikan:

JAKARTA - Untuk pertama kalinya, gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 digelar di Kota Bandung, Jawa Barat dalam gedung Sudirman Grand Ballroom. Acara otomotif tahunan tersebut diikuti oleh beberapa pabrikan ternama di tanah air, termasuk Honda.

Pabrikan asal Jepang tersebut menghadirkan jajaran elektrifikasinya, termasuk All New Honda CR-V RS e:HEV, yang selaras dengan semangat ‘Energize to Accelerate’ yang dibangun oleh Honda.

“Kami menghadirkan All New Honda CR-V 2.0 RS e:HEV di ajang GIIAS 2023 ini untuk membawa lebih dekat teknologi elektrifikasi dari Honda kepada masyarakat di wilayah Jawa Barat khususnya di Kota Bandung ini,” kata Iwan Tjandradinata, selaku Operational Director Main Dealer Honda Bandung Center, dalam keterangan yang diterima VOI, Rabu, 22 November.

All New Honda CR-V merupakan generasi terbaru dari seri ‘CR-V’ yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada bulan Agustus 2023 lalu. Mobil ini hadir dengan desain yang semakin mewah sekaligus tangguh khas SUV. Tak hanya itu, SUV tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, termasuk konektivitas Honda CONNECT hingga perangkat keselamatan.

Selain menampilkan model tersebut, pabrikan berlogo ‘H’ tersebut juga memamerkan beberapa produknya, seperti All New Honda HR-V 1.5 SE, Honda BR-V, dan Brio Satya dalam booth mereka.

Gelaran tersebut juga menjadi ajang bagi pabrikan dalam menawarkan beberapa program penjualan khusus, beberapa di antaranya Paket Khusus Pembiayaan DP mulai 10 persen, bunga 0 persen dengan tenor hingga 8 tahun, Hadiah senilai total ratusan juta rupiah, dan Extra Lucky Dip senilai Puluhan juta rupiah hingga beberapa hadiah menarik lainnya.\

“Selain itu, kami juga tentu menawarkan program penjualan yang tentunya akan semakin memudahkan para calon konsumen untuk dapat membawa pulang mobil impiannya,” pungkas Iwan.

Pengunjung juga dapat berkesempatan untuk melakukan test drive dengan unit mobil Honda yang terdiri dari BR-V dan WR-V. Setelah melakukan sesi test drive, pengunjung juga akan mendapatkan merchandise secara eksklusif yang menarik.