Jelang PSG Vs Lille: Messi Lewatkan Latihan PSG, Mbappe Sakit
Lionel Messi (Instagram @leomessi)

Bagikan:

JAKARTA - Lionel Messi melewatkan sesi latihan Paris Saint-Germain pada Kamis dan Kylian Mbappe absen pada pertandingan kandang Ligue 1 melawan juara Lille pada Jumat.

Striker Prancis Mbappe juga melewatkan sesi tersebut dan klub mengatakan dia menderita infeksi ORL (telinga, hidung atau tenggorokan) dikutip Antara dari Reuters, Jumat.

“Dia akan melanjutkan latihan awal pekan depan,” kata PSG dalam pembaruan medis mereka, yang tidak menyebutkan Messi.

Pemain depan Argentina Messi memiliki awal yang beragam di PSG sejak ia bergabung sebagai pemain bebas dari Barcelona, mencetak tiga gol di Liga Champions tetapi gagal mencetak gol dalam empat penampilan Ligue 1.

Mantan rekan setim Messi di Barcelona, Thierry Henry, menyebut La Pulga terisolasi di PSG.

“Dia (Messi) terisolasi, dia kurang menguasai bola,” kata Henry kepada RMC Sport. Saya tidak akan mengatakan dia sedih, tetapi dia terisolasi. Saya lebih suka dia di tengah.

"Saya mengalami masalah dengan Leo di sisi kanan. Di tengah, dia bisa mengatur tempo. Sesuatu perlu ditemukan untuk membuat Mbappe, Neymar, dan Messi bermain bersama."

Mantan striker Arsenal itu terus mempertanyakan posisi Messi di bawah pelatih PSG Mauricio Pochettino.

“Saya tidak berpikir dia bisa membuat perbedaan di sebelah kanan, tapi kemudian saya tidak memiliki detail yang tepat dari sudut pandang taktis,” lanjut Henry.

PSG memimpin klasemen dengan 28 poin dari 11 pertandingan.