Viral Video Mbappe Terkapar Diinjak Gueye, Netizen: Berapa yang Dibayar Real Madrid untuk Melakukan Itu?
Kylian Mbappe (Instagram.com/@espnfc)

Bagikan:

JAKARTA - Video insiden di sesi latihan Paris Saint-Germain (PSG) jelang lawan Real Madrid viral di media sosial. Dalam video itu tampak Idrissa Gueye menginjak kaki Kylian Mbappe hingga sang bintang terkapar.

Video yang juga diunggah akun Instagram ESPN itu menunjukkan dengan jelas saat Gueye dengan keras menginjak punggung kaki kiri Mbappe yang sedang menguasai bola.

Sontak Mbappe pun teriak mengerang kesakitan hingga terjatuh sambil memegangi bagian kaki yang terinjak Gueye.

“Momen Mbappe mengalami cedera saat sesi latihan PSG,” tulis akun ESPN.

Momen itulah yang kemudian viral dan mengundang reaksi netizen. Bahkan ada juga asumsi netizen yang berguyon dan mengatakan bahwa Gueye telah dibayar Real Madrid untuk mencederai Mbappe.

“Berapa yang dibayar Real Madrid untuk melakukan itu?” canda netizen.

“Gueye dibayar oleh Madrid kah?” sambar netizen lain di kolom komentar.

Sebelum video ini beredar, PSG beberapa jam sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Mbappe mengalami cedera ketika latihan. Video ini kemudian semakin menguatkan kondisi Mbappe yang mesti menjalani pemeriksaan.

Menurut laporan Sport Bible, insiden tersebut membuat Mbappe harus menjalani serangkaian tes medis. Tindakan ini dilakukan untuk memastikan apakah Mbappe layak bermain atau tidak lawan Madrid.

PSG sendiri diyakini akan mengalami kerugian besar jika injakkan Gueye benar-benar membuat Mbappe cedera. Mengingat penyerang 23 tahun itu kerap menjadi pemecah kebuntuan PSG di saat Lionel Messi dan Neymar kesulitan cetak gol.

Ketajaman Mbappe juga sangat dibutuhkan PSG, karena mereka sudah dijadwalkan melawat ke Stadion Santiago Bernabeu yang merupakan markas Madrid. Pada pertemuan Kamis, 10 Maret nanti kedua tim akan saling serang demi melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.