Ini Kata-Kata yang Dibisikkan Ancelotti kepada Koeman Usai <i>El Clasico</i>
Carlo Ancelotti (Twitter @realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA - Laga bergengsi El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid memang sudah berlalu. Tapi, ada pemandangan unik di akhir pertandingan saat Carlo Ancelotti menghampiri Ronald Koeman dan membisikan sesuatu.

Ancelotti dan Koeman menunjukkan keramahan dan solidaritas yang nyata baik sebelum maupun sesudah El Clasico pada Minggu kemarin.

Pelatih Real Madrid dan Barcelona itu terlihat bertukar kata setelah peluit akhir dibunyikan. Don Carletto tampaknya menunjukkan dukungan untuk lawannya yang mengalami masa sulit di Camp Nou musim ini karena penampilan buruk tim Catalan.

Selebrasi Ancelotti di peluit akhir tidak lebih dari kepalan tangan sebelum dengan cepat menuju ke arah Koeman untuk memberikan kata-kata penyemangat.

"Ini pekerjaan yang sulit, Anda harus terus berjalan," katanya kepada pelatih asal Belanda itu, menunjukkan empati yang nyata. Koeman lalu menanggapinya dengan senyuman.

 

Ancelotti juga menghormati lawannya dengan kata-kata pasca-pertandingan kepada pers. Dia menunjukkan bahwa Blaugrana telah bermain dengan baik meskipun hasil akhir tidak sesuai harapan mereka.

"Saya senang memenangkan El Clasico karena ini adalah pertandingan terpenting," kata Ancelotti usai pertandingan melansir MARCA, Selasa, 26 Oktober. "Mereka (Barcelona) juga bermain bagus.

"Itu bukan pertandingan yang mudah, jadi memenangkannya membuat kami sangat bahagia."