Anggap Dirinya Lebih Baik dari Canelo, Caleb Plant: Orang-Orang Tidak Percaya, Saya akan Buktikan
Caleb Plant (Instagram @calebplant)

Bagikan:

JAKARTA - Caleb Plant yakin dirinya memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan Saul "Canelo" Alvarez. Kedua petinju akan bertarung di Las Vegas pada 6 November.

Plant menekankan, jumlah pertarungan profesionalnya mungkin tidak banyak, tetapi itu cukup untuk memberinya pengalaman yang dia butuhkan untuk menghadapi Canelo yang lebih diunggulkan para bandar taruhan.

"Saya percaya bahwa ada beberapa hal yang membuat saya lebih baik dari Canelo di atas ring," kata Plant, petinju asal Amerika.

"Tapi satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah dengan menonton pada 6 November.

"Tidak masalah apa yang saya katakan sekarang, orang-orang tidak akan mempercayai saya. Saya lebih suka membuktikannya kepada kalian daripada memberi tahu kalian.

Sejauh ini, Plant memiliki 21 pertarungan profesional. Tetapi, bebeberapa dari pertarungan itu digelar di panggung besar.

"Saya telah bertarung di level tinggi untuk waktu yang lama dan saya punya banyak pengalaman. Ini semua akan membantu saya pada malam pertarungan," kata Plant, percaya diri.

"Saya tahu ini adalah pertarungan terbesar yang saya jalani sejauh ini dalam karier saya, dan itulah tujuannya, untuk terus bergerak maju. Saya ingin setiap pertarungan menjadi lebih besar dari pertarungan sebelumnya. Ini bukan sesuatu yang saya tidak saya minta. Saya menginginkan ini dan saya merasa seperti saya siap untuk itu."