Beli Rumah di London, Kode Areola Bakal Hijrah ke Liga Premier
Alphonse Reola (Instagram @areolaofficiel)

Bagikan:

JAKARTA - Alphonse Areola tidak akan dipertahankan Real Madrid setelah musim ini berakhir. Tampaknya, Liga Premier akan menjadi persinggahan berikut kiper Prancis.

Sang kiper menghabiskan musim 2019/20 dengan status pinjaman di Estadio Santiago Bernabeu dari Paris Saint-Germain. Bersama klub Prancis, ia memiliki kontrak hingga 2023. Namun ia kemungkinan akan diizinkan pergi musim panas ini. 

Melalui Instagram, istri Aerola, Marrion Farah mengunggah foto keluarga berpose di sebuah rumah di London. Dalam keterangan foto, sang istri menulis bahwa rumah tersebut merupakan impian mereka.

"Beberapa tahun yang lalu, impian kami adalah memiliki rumah sendiri di London," tulis istri Areola. 

"Mimpi kami menjadi kenyataan. Kebahagiaan yang diberkahi." 

Penjaga gawang 27 tahun ingin tampil di Piala Eropa bersama timnas Prancis musim panas mendatang. Karena itu, dia perlu bermain secara reguler. Ini merupakan hal yang tidak akan terjadi baik di Real Madrid atau PSG. 

Beberapa klub di Liga Premier telah menyatakan ketertarikan mereka terhadap Areola. Kini waktunya mungkin telah tiba bagi sang kiper untuk hijrah ke Inggris.

Sebelumnya Real Madrid menyatakan, Areola akan tetap di Santiago Bernabeu sampai Liga Champions berakhir. Masa pinjaman Areola berakhir 30 Juni lalu, tapi kesepakatan telah dicapai untuk memperpanjang masa pinjaman tersebut hingga akhir musim ini.

Banyak tim dan pemain lain yang mengalami mimpi buruk terkait status kontrak mereka akibat pandemi COVID-19. Namun FIFA telah mengizinkan kontrak diperpanjang sesuai dengan kondisi saat ini.

Namun, ini hanya berlaku jika kesepakatan dapat dicapai, karena baik pemain dan klub bebas untuk menolak untuk memperpanjang kontrak mereka karena hukum perburuhan.