Bagikan:

JAKARTA - Walter Mazzarri senang bisa kembali ke klub yang dibelanya pada 1982 saat masih aktif bermain. Namun, sebagai pelatih kali ini, dia meyakini tim Cagliari-nya bisa mengalahkan Lazio.

Ahli taktik asal Tuscany juga menandai kembalinya ke bangku cadangan selama lebih dari satu tahun sejak dipecat Torino pada Februari tahun lalu, dengan hasil imbang 2-2 melawan Lazio di Stadio Olimpico.

Mazzarri direkrut untuk menggantikan Leonardo Semplici, yang dipecat awal pekan ini.

“Pujian untuk para pemain karena saya telah menyiksa mereka (dalam latihan) akhir-akhir ini. Mereka menunjukkan penampilan luar biasa dan saya senang karena mereka sudah mengerti bahwa saya tidak pernah puas,” kata Mazzarri kepada DAZN via Football Italia.

“Kami menciptakan peluang lebih dari Lazio di babak pertama, hampir tidak kebobolan. Sayang sekali kami hanya meraih hasil imbang.

“Saya ingin mencetak gol ketiga, kami bisa menyerang, tapi terlihat takut dan kami duduk terlalu dalam,” lanjut sang pelatih.

“Saya senang bisa kembali, saya menunggu saat yang tepat. Saya belajar dan saya kembali.

“Saya fokus pada aspek teknis. Sekarang saya sangat termotivasi, hampir seperti pengalaman pertama saya sebagai pelatih.”