Cagliari Vs Lazio 3-0, Mazzari: Kami Dihukum karena Sombong
Walter Mazzarri (Twitter @cagliaricalcio)

Bagikan:

JAKARTA - Walter Mazzarri menyebut Cagliari dihukum Lazio karena 'sedikit arogan' setelah hasil bagus yang didapat timnya baru-baru ini. Dia ingin anak-anak asuhannya kembali rendah hati.

Tim asal Sardinia, Cagliari tidak terkalahkan dalam lima pertandingan, termasuk kemenangan tandang ke Atalanta dan Torino, setelah menghentikan tim seperti Napoli dan juga Fiorentina.

Namun, mereka dipukul tiga gol tanpa balas oleh Lazio di kandang sendiri tadi malam.

Skor dibuka oleh penalti Ciro Immobile, meskipun Giorgio Altare berpendapat dia berusaha melepaskan tangannya dari tembakan Luis Alberto.

Luis Alberto kemudian menyelesaikan serangan balik klasik dari sepak pojok Cagliari, kemudian Felipe Anderson melakukan slalom melalui bek Sardinia itu untuk menutup laga menjadi 3-0.

“Kami sedikit arogan malam ini dan membiarkan Lazio yang solid menghukum kami karena itu,” kata Mazzarri kepada DAZN dikutip Football Italia.

“Mereka dengan cepat mendapatkan permainan di jalur yang mereka inginkan, jadi saya memasukkan striker ketiga dari bangku cadangan, tetapi semuanya berakhir setelah gol ketiga.

“Kami tidak begitu tajam dalam menguasai bola, mungkin ada beberapa arogansi dan hasil baru-baru ini membuat kami sedikit berpuas diri. Adalah baik untuk bersikap positif melawan lawan mana pun, tetapi Anda juga membutuhkan keseimbangan dan gol-gol pada dasarnya semua dari kami kehilangan bola saat kami bermain dari belakang.

“Mungkin kami mulai membohongi diri sendiri. Kami harus segera mengembalikan kerendahan hati itu dan bersiap menghadapi Spezia.”