Disebut Warganet Kelebihan Berat Badan saat Main di Laga Brasil Vs Chile, Neymar Beri Jawaban Satire: Baju Saya Ukuran L
Neymar (Instagram @neymarjr))

Bagikan:

JAKARTA - Bintang Paris Saint-Germain Neymar diolok-olok warganet setelah foto-fotonya beredar di media sosial. Dalam foto tersebut, striker Brasil tampak kelebihan berat badan saat berlibur.

Pemain depan berusia 29 tahun itu mendapati dirinya kembali menerima kritik setelah pertandingan Brasil melawan Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tetapi kali ini Neymar tinggal diam. Beberapa saat seusai laga, dia turun ke media sosial untuk mengirim pesan kepada para pengkritiknya.

"Baju (yang saya kenakan saat melawan Chile) adalah (ukuran) L," tulis Neymar di Instagram.

"Saya sudah mencapai berat badan ideal saya. Di pertandingan berikutnya saya akan meminta (baju) ukuran 'M'."

Neymar menjawab kritikan warganet (Instagram @neymarjr)

Brasil sendiri menang tipis 1-0 atas Chile. Mereka akan mengahdapi Argentina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL pada Minggu besok.

Tim Samba percaya diri setelah memenangi tujuh pertandingan pertama mereka pada kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk pertama kalinya. Juara dunia lima kali itu mengumpulkan 21 poin, atau enam poin lebih banyak dari pada Argentina yang berada di posisi kedua.