Bagikan:

JAKARTA - Legenda Chelsea, Didier Drogba terbahak atas keputusan Arsenal yang melepas Willian secara gratis. Diketahui, gelandang Brasil itu hijrah ke Corinthians setelah Arsenal membatalkan kontraknya pada Senin.

Setelah kepergiannya dikonfirmasi, Willian memposting kolase gambar di Twitter dengan judul yang berbunyi: "Terima kasih Arsenal."

Gambar tersebut mendapat lebih dari 50.000 interaksi - termasuk satu dari Drogba, yang sempat bermain bersama Willian di Stamford Bridge selama musim 2014-15.

Dia mengutip postingan tersebut dan menulis: "Oh Willyyyyyyyyyyyyy haaaaaaaannnnnnnnn Come back home" - diikuti oleh emoji kedipan dan hati biru.

Belakangan, Drogba membalas postingannya sendiri dengan sepuluh emoji tertawa menangis, muncul untuk mengejek pendukung Arsenal.

Adapun penggemar The Gunners senang melihat Willian membatalkan kontraknya dan bergabung dengan Corinthians, terutama karena itu akan menghemat gaji klub sebesar 20,5 juta poundsterling.

Pemain internasional Brasil dengan 70 cap itu memposting pesan meninggalkan di Instagram setelah kepergiannya dikonfirmasi.

Bunyinya: "Sepanjang karisr saya, saya telah melakukan segalanya untuk menjadi yang terbaik yang saya bisa - saya selalu ingin menang dan saya merasa sulit untuk menerima tidak melakukannya," tulis pemain berusia 33 tahun itu di Instagram.

Willian membuat 37 penampilan untuk Arsenal selama satu musim bersama klub. Dia hanya mencetak satu gol dan memberikan tujuh assist di semua kompetisi.