Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya, Anak Didier Drogba Ikuti Jejah Ayah Jadi Pesepak Bola Profesional
Isaac Drogba (Instagram @folgorecaratese)

Bagikan:

JAKARTA - Isaac Drogba, putra mantan striker Chelsea dan timnas Pantai Gading, Didier Drogba, menandatangani kesepakatan dengan klub divisi empat Italia Folgore Caratese.

Pemain berusia 20 tahun yang beroperasi di barisan serang seperti ayahnya itu bergabung dengan klub yang berbasis di Lombardy setelah menghabiskan masa akademinya di Chelsea dan bersama tim U-19 serta B klub Liga Prancis Guingamp.

"Folgore Caratese mengumumkan telah mengontrak Isaac Drogba, putra dari Didier, dalam kontrak permanen," klub Serie D itu mengumumkan penandatangannya Isaac melalui website mereka dilansir dari Football Italia.

Ayahnya, Didier, mengawali kariernya di klub divisi dua Prancis di Le Mans dan kemudian menjuarai empat trofi Liga Premier, empat Piala FA dan Liga Champions bersama Chelsea.

Dia juga sekali juara Liga Turki bersama Galatasaray dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Pantai Gading sebelum pensiun pada 2018.

Isaac kini ditugaskan mengantarkan klub barunya masuk Serie C setelah saat ini mereka menduduki peringkat ketujuh dalam klasemen Grup A Serie D, dua poin di luar jatah playoff.