Dua Kesempatan Melayang, Villarreal vs Granada Berakhir Imbang Tanpa Skor
Villarreal (Dok. BCW Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Pertandingan Villarreal vs Granada berakhir imbang tanpa skor pada laga perdana Liga Spanyol 2021/2022, Selasa, 17 Agustus dini hari WIB. Villarreal hanya mampu bermain seri 0-0 oleh tamunya, Granada, dalam laga pembuka mereka musim itu.

Kedua tim bertarung sengit, tapi menyerang dan bertahan sampai tak ada ada gawang yang kebobolan. Si Kapal Selam Kuning (Yellow Submarine) alias Villarreal punya potendi unggul pada awal laga lewat lendangan Aissa Mandi.

Sayangnya, tendangan itu melebar dari gawang. Kesempatan kedua yang diciptakan Yeremi Pino juga dimentahkan oleh penjaga gawang Granada Aaron Escandell.

Melansir laman football-espana, Escandell kembali menjadi pemain sangat penting bagi tim asuhan Robert Moreno ketika menghalau peluang emas Gerard Moreno sebelum jeda.

Tim asuhan Unai Emery tak bisa meneruskan intensitas tekannya setelah melakukan serangkaian perubahan pada babak kedua. Manu Trigueros menyianyiakan peluang emas pada 20 menit terakhir laga yang berlangsung di Estadio de la Ceramica itu.

Upaya Villarreal menciptakan gol pada menit-menit terakhir pupus manakala Juan Foyth diusir ke luar lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua.