UFC Jadwalkan 47 Pertarungan untuk Fight Island di Abu Dhabi
Joseph Benavidez versus Deiveson Figueiredo (Twitter @ufc_latino)

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang event adu jotos yang diadakan di Abu Dhabi, UFC telah mengungkap rincian dari 47 pertarungan yang dijadwalkan berlangsung di Pulau Yas pada bulan Juli. 

UFC 251 pada awalnya ditetapkan untuk berlangsung di Las Vegas sebagai bagian dari International Fight Week, tetapi sekarang akan dipindahkan ke Abu Dhabi. 

Sorotan acara khusus itu adalah pertarungan gelar antara Petr Yan dan Jose Aldo. Sementara Kamaru Usman akan meladeni Gilbert Burns untuk sabuk kelas menengah. 

Pertarungan ini akan berlangsung pada 11 Juli, namun ada tiga malam lebih lanjut dari pertarungan yang dijadwalkan di Abu Dhabi untuk 15, 18, dan 25 Juli. 

Malam kedua akan dipimpin oleh pertarungan antara Calvin Kattar dan Dan Ige di tingkat kelas bulu, sementara Frankie Edgar melakukan debutnya di kelas bantam melawan Pedro Munhoz. 

Sementara itu, 11 pertarungan lainnya akan berlangsung pada 18 Juli. Joseph Benavidez akan melawan Deiveson Figueiredo dalam pertandingan ulang. 

Perlu dicatat, seluruh pertarungan akan dimulai berdasarkan waktu Amerika Serikat. Partai pembuka mulai antara jam 17:00 dan 18:00 Waktu Bagian Timur, atau sekitar pukul 08:00 dan 09:00 di Abu Dhabi.

Dilansir dari MARCA, Senin, 22 Juni, pemerintah Uni Emirat Arab akan menyiapkan hotel, ruang pelatihan, dan arena yang dimodifikasi khusus untuk para petarung UFC ini.