Percakapan Tentang Seks Kate Ferdinand dengan Anak Tirinya yang Bikin Canggung
Rio dan Kate Ferdinand (Instagram @xkateferdinand)

Bagikan:

JAKARTA - Kate Ferdinand, istri Rio Ferdinand, mengungkap tentang percakapan canggung yang dia alami dengan anak-anak tirinya. Ya, mereka berbicara tentang seks.

"Percakapan itu cukup gamblang dengan anak-anak," kata Kate kepada The Sun

"Mereka mengatakan: 'Kapan kau akan melakukannya (seks dengan Rio), kalau begitu?' Ini sangat lucu. 

"Salah satu dari mereka berkata: 'Anda tidak akan melakukan (seks) di saat kuncitara saat kami di rumah jadi saya pikir Anda akan melakukannya pada bulan Oktober'.

Kate mengaku tidak percaya melakukan percakapan ini dengan ketiga anak tirinya; Lorenz (12 tahun), Tate (10), dan Tia (8). Ia memang ingin punya bayi tetapi tidak ada waktu yang ditetapkan untuk itu.

"Itu (percakapan) hanya bagian dari menjadi orang tua, bukan?" tandas Kate.

Ferdinand kehilangan istrinya Rebecca karena kanker payudara pada tahun 2015 tetapi sejak itu menikah lagi dengan Kate. Keduanya telah membintangi film dokumenter mereka tentang keluarga campuran, yang berjudul Kate And Rio: Becoming A Stepfamily.

Rio Ferdinand dan keluarganya (Instagram: 

Ferdinand selalu merahasiakan identitas anak-anaknya. Foto yang dipasang di media sosial biasanya adalah bagian belakang kepala mereka sehingga mereka tidak dapat diidentifikasi.

Dan bahkan dalam film dokumenter baru mereka, Rio memilih untuk mengaburkan wajah anak-anaknya. Lorenz memiliki rambut keriting panjang sementara rambut Tate lebih pendek, dan rambut Tia kecil panjang dan pirang.

Ketiganya memiliki warna kulit ayah mereka. Sementara khusus anak-anak lelaki tingginya hampir terlihat sama seperti ayah mereka.

Mereka menyetujui pernikahan Ferdinand dan Kate. Hal itu dibuktikan ketika Kate mengungkap detail yang mengharukan bahwa kedua putra Rio mengantarnya ke altar di pernikahan Turki mereka.

Dan ketika Rio dan Kate mengumumkan pertunangan mereka di media sosial, Lorenz berkomentar di Instagram ayahnya mengatakan: "Senang rasanya dia (Kate) bilang 'ya aku sangat bangga padamu. Ayah dan Kate sangat mencintaimu'."