Menang Tipis 2-1 dalam Laga PSG Vs Augsburg, Pochettino: Masih Banyak PR
Pelatih PSG Mauricio Pochettino (Twitter @PSG_English)

Bagikan:

JAKARTA - Paris Saint-Germain pulang dengan kemenangan tipis 2-1 dalam pertandingan persahabatan pra-musim melawan tim Bundesliga FC Augsburg.

Seperti dalam dua pertandingan pra-musim PSG sebelumnya, manajer Mauricio Pochettino hanya memainkan beberapa talenta tim utama regulernya dalam pertandingan ini. Namun, itu sudah cukup bagi PSG untuk menang.

Secara keseluruhan, Pochettino masih melihat bahwa ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan menjelang musim baru Ligue 1.

Manajer asal Argentina itu berbicara lebih lanjut kepada PSG TV tentang kerja keras timnya sejauh ini di pramusim.

“Saya sangat senang dengan cara kami bekerja, tujuannya bukan hanya hasil, tapi juga persiapannya,” kata Pochettino dilansir dari psgtalk.com, Kamis.  “Selalu lebih baik ketika Anda menang karena kami menyukai kompetisi. Tapi saya juga senang dengan keterlibatan para pemain."

“Tentu saja, kami masih memiliki banyak PR yang harus dilakukan karena ini baru awal musim dan masih banyak yang harus ditingkatkan," lanjut dia.

Poachettino lantas memberi catatan khusus. Untuk pemain muda, dia menegaskan sangat penting memiliki pengalaman melawan tim Bundesliga seperti Augsburg. Pasalnya, itu memungkinkan mereka untuk belajar.

Sementara untuk pemain yang lebih tua, lanjut sang pelatih, juga sangat penting untuk meningkatkan performa.

PSG masih memiliki dua pertandingan persahabatan sebelum menghadapi juara bertahan Ligue 1 Lille OSC di final Trophee des Champions 2021.  Raksasa Prancis itu akan menghadapi tim Serie A Genoa dan klub La Liga Sevilla pada pekan depan.

Untuk saat ini, staf pelatih PSG diperkirakan akan menjadwalkan sesi latihan utama menjelang pertandingan mendatang melawan Genoa.