Jangan Anggap Remeh, Meniup Balon Bisa Terancam Hukuman Seperti Lacazette

Bagikan:

JAKARTA - Alexandre Lacazette terancam mendapat hukuman dari Arsenal. Penyerang asal Prancis diketahui mengirup sebuah balon dalam rekaman yang beredar di internat. Serius, ini cuma soal balon?

The Daily Star memposting video tentang Lacazette yang tampak menghirup balon ke mulutnya. Media ini menyebut sang striker menggunakan nitro oksida.

Diduga, pria berusia 28 tahun itu menulis dalam sebuah teks kepada teman-temannya "di rumah, bersantai, dan meniup balon".

Lacazette berada di antara sekelompok pemain Arsenal yang diperingatkan oleh klub London 18 bulan lalu setelah mereka terlihat mengonsumsi nitrogen oksida di sebuah klub malam London sampai teler.

Mantan pemain depan Lyon itu tampaknya akan mendapat lebih banyak pertanyaan untuk dijawab ketika pihak Liga Premier menunggu untuk mengetahui apakah dan kapan musim dapat dilanjutkan. Kompetisi absen sejak Maret karena krisis COVID-19.

"Ini masalah pribadi yang kami anggap serius. Ini akan ditangani secara internal," seorang juru bicara Arsenal mengatakan tentang kelakuan Lacazette.

Sejauh musim ini, Lacazette telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi.