Ezequiel Lavezzi Diperas Terkait Video Mesum
Ezequiel Lavezzi (Instagram @pocho22lavezzi)

Bagikan:

JAKARTA - Pesepak bola asal Argentina, Ezequiel Lavezzi menjadi korban pemerasan terkait video dan foto-foto mesumnya. Pemeras menuntut bayaran 5 ribu dolar Amerika Serikat (4.600 euro) untuk masing-masing konten, jika tidak, ia akan menyebarkannya di internet.

"Penuntut telah didentifikasi sebagai orang yang memeras [Lavezzi] dan itu adalah mantan kekasih pemain," acara televisi Los Angeles de la Manana menjelaskan. Melansir Marca, Jumat, 15 Mei.

Namun demikian, sejauh ini belum diungkap siapa mantan pacar Lavezzi yang dimaksud. Pasalnya, Lavezzi pernah berbuat cabul terhadap model Playboy Argentina, Magali Mora di hotel sebelum ajang Piala Dunia 2014. Pria yang akrab disapa Pocho ini menunjukkan alat vitalnya saat sedang berkomunikasi menggunakan Skype. 

Ini bukan pertama kalinya Lavezzi terlibat dalam kasus seperti ini. Masih pada 2014, Lavezzi mengecam Mariana Diarco karena memerasnya. Saat itu Diarco mengatakan di TV dirinya memiliki video intim yang dikirim mantan pemain Napoli dan Paris Saint-Germain itu.

Lavezzi saat ini sedang menghabiskan masa karantina pandemi COVID-19 di pulau San Bartolome di Karibia dengan model dan aktris Brasil Natalia Borges.

Menurut media-media Argentina, Borges adalah mantan pacar salah satu sahabat Lavezzi. 

"Lavezzi sedang bersama pacar sahabatnya," tulis jurnalis Lio Pecoraro.

Pecoraro juga berbicara dengan mantan pacar Lavezzi, Yanina Screpante, yang mengonfirmasi rumor itu.

"Saya bosan membicarakan tentang mantan saya (Lavezzi), hubungan kami sudah berakhir, saya putus dengannya dua tahun lalu," katanya. "Tapi ya, saya akan memberitahumu bahwa saya mengenalnya (Borges)." 

"Dia adalah mantan pacar sahabat baiknya (Lavezzi)."

Screpante menegaskan, keduanya berkencan bahkan ketika Borges masih menjalin hubungan dengan sahabat Lavezzi itu.

"Dia mengkhianati sahabatnya," ungkapnya seraya menjelaskan bahwa Lavezzi menggoda Borges di Brasil beberapa tahun yang lalu dan ia lakukan lagi baru-baru ini.

"Lagi pula, dia bisa melakukan apa yang dia inginkan; itu masalah dia. Ingat, karma itu ada."

Model Argentina itu mengungkap, bukan pertama kalinya Lavezzi berselingkuh dengan pacar sahabatnya. 

"Tidak heran [Lavezzi] melakukan ini, dia pernah melakukannya sebelumnya," katanya.

"Dia menghabiskan makan malam bersama pacar Nacho Viale (Lucía Pedrazza, yang tidak lagi menjalin hubungan dengan produser itu). Mereka adalah sahabat baik dan dia tidak peduli."