Tak Lazim, Pria Anonim Ini Ngaku Punya Fetish Terhadap Balon
Ilustrasi (Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria mengungkap dirinya memiliki fetish terhadap balon sejak usia muda.

Pria berusia 35 tahun, yang tidak ingin disebutkan namanya, baru berusia delapan tahun ketika dia pertama kali merasakan gairah seksual terhadap balon.

Itu semua terjadi saat dia dan keluarganya berlibur ke Portugal. Saat itu, dia melihat seorang gadis meniup balon di kasir kios es krim.

Dia masih ingat setiap detail hari peristiwa itu. Apa yang gadis itu kenakan hingga wajahnya, ketika pria ini memperhatikan apa yang si gadis lakukan. Bahkan, pria ini menyimpan balon itu sampai sekarang.

Berbicara kepada Daily Star, pria ini mengakui fetish-nya adalah "rahasia kecilnya yang nakal".

"Saya menikmati perilaku seksual (tak biasa) saya, saya menganggapnya menarik dan tidak merugikan siapa pun," kata dia.

"Saya masih terangsang oleh balon sampai hari ini, balon itu selalu ada dengan saya sejak saat itu."

Pria itu bukan satu-satunya orang yang memiliki fetish. Masih ingat dengan 'Gilang Bungkus' yang sempat viral di Indonesia pada Agustus tahun lalu? Ya, pria ini memiliki fetish terhadap orang yang dibungkus kain jarik.

Lalu, apa itu festih? 

Melansir berbagai sumber, fetish merupakan penyimpangan seksual sejenis paraphilia. Orang dengan fetish memiliki dorongan seksual yang berhubungan dengan benda mati. 

Benda-benda seksual adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan hubungan seksual, seperti pakaian dalam, lingerie, sex toys dan sebagainya. Namun, pemilik fetish akan merasa terangsang dengan benda atau hal-hal nonseksual. Salah satunya, pria yang tertarik tehadap balon tadi.