Ibu Ini Histeris, Hasil Foto USG 4 Dimensi Tunjukkan Bayinya Acungkan Jari Tengah
Chelsea Furnival dengan hasil pemindaian 4 dimensi bayinya (Foto: Daily Star)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang ibu tercengang saat bayinya yang belum lahir "mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2020" dengan mengangkat jari tengah dalam foto USG 4 dimensi.

Chelsea Furnival, dari Newport, South Wales, memeriksa kesehatan dirinya dan si jabang bayi pada 2 Januari lalu. Hal tersebut dilakukan Furnival lantaran ia kerap terjaga di malam hari akibat si kecil yang terus-menerus menendangnya.

Wanita berusia 23 tahun, yang sedang hamil 23 minggu, menjelaskan, bayi perempuannya menendang hingga dia melompat dari tempat tidur. Dan itu membuatnya ketakutan.

"Karena saya menjadi lebih besar dan dia menendang lebih banyak, saya hanya ingin melihat berapa banyak ruang yang dia miliki dan juga untuk melihat kondisinya,” kata Chelsea dilansir dari Daily Star, Minggu, 10 Januari.

Syukurlah bagi Chelsea dan pasangannya Adrian Witt (40), kehamilannya berjalan dengan baik.

Sang ibu bercanda bahwa putrinya hanya berperilaku seperti "ratu drama" - terutama setelah dia membuat gerakan kasar selama proses USG 4 dimensi.

Dalam foto yang digambarkan sebagai "satu dari satu miliar jepretan" oleh sonografer, gadis kecil itu tampak tertidur sambil mengangkat jari tengahnya.

Hasil pemindaian bayi Chelsea Furnival (Foto: Daily Star)

"Kami semua melihat (foto itu) dan dia baru saja mengangkat jari tengahnya, kami tidak bisa berhenti teriak, kami benar-benar menangis. Semakin Anda melihatnya semakin lucu," urai Chelsea.

"Kami masih tertawa sepanjang perjalanan ke mobil karena saya hanya berpikir 'bagaimana mungkin bayi di dalam rahim sudah tahu cara mengumpat?' Saya histeris, seperti 'selamat tinggal tahun 2020'."

Chelsea mengatakan, ia akan meletakkan foto hasil USG 4 dimensi tersebut di atas kanvas dan membingkainya.