Djokovic Bukukan Kemenangan Ketiga French Open 2021
Novak Djokovic (Instagram/@novakdjokovic)

Bagikan:

JAKARTA - Petenis nomor satu dunia versi ATP, Novak Djokovic membukukan kemenangan pada babak ketiga French Open 2021 setelah mengalahkan petenis Lithuania Ricardas Berankis 6-1, 6-4, 6-1, Sabtu siang, 5 Juni waktu Paris.

Dengan kemenangan yang didapat dalam satu jam 32 menit itu, Djokovic mempertebal keunggulan 4-0 dalam catatan pertemuannya dengan petenis peringkat 93 tersebut.

Brankis tak berkutik saat menghadapi Djokovic, dan ia juga belum pernah memenangi satu set pun dalam setiap pertemuan mereka, demikian laporan Reuters.

Djokovic mematahkan servis lawannya itu enam kali dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan Philippe-Chatrier hari ini, dan dominasinya juga membuatnya tidak menghadapi satu pun breakpoint.

Petenis Serbia itu pun menuju putaran keempat di arena tanah liat Roland Garros untuk ke-12 kalinya berturut-turut.

Djokovic, yang meraih gelar juara Grand Slam tanah liat tersebut pada 2016, mencetak 30 winner dengan 18 kesalahan sendiri.

Selanjutnya di babak 16 besar, Djokovic akan menghadapi petenis Italia Lorenzo Musetti, yang mengalahkan rekan senegaranya Marco Cecchinato 3-6, 6-4, 6-3, 3-6, 6-3 pada babak ketiga.