Jadwal Bola Malam Ini: Ada Duel Tim Semenanjung Iberia, Spanyol Vs Portugal
Skuat Spanyol mempersiapkan diri jelang laga uji coba kontra Portugal (Twitter @SeFutbol)

Bagikan:

JAKARTA - Perhelatan Euro 2020 tinggal hitungan hari. Setiap tim terus mematangkan persiapan mereka dengan menggelar laga uji coba. Malam ini, atau dini hari nanti, ada dua pertandingan seru yang bisa Anda saksikan.

Pertama, duel tim kuat dari Semenanjung Iberia antara Spanyol Vs Portugal. Tim asuhan Luis Enrique akan menghadapi Portugal yang menyandang status juara bertahan Euro 2016.

Dalam laga ini, Tim Matador tidak dijagokan. Mereka dihuni banyak pemain yang kurang berpengalaman di level nasional. 

Apakah pasukan Spanyol yang didominasi pemain muda mampu menahan laju Bernardo Silva, Bruno Fernandes, Diogo Jota, Joao Felix, dan sang kapten Cristiano Ronaldo? Kita lihat saja nanti.

Pertandingan ini akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu dini hari pukul 00.30.

Pertandingan lainnya ada Italia versus Republik Ceko. Laga ini akan digelar di Stadio Renato Dall'Ara, Bologna pada hari dan jam yang sama seperti laga Spanyol versus Portugal.

Bagi Ceko, laga kontra Italia ini akan menjadi pemanasan pertama mereka sebelum main di Grup D Euro 2020. Adapun bagi Italia, ini akan menjadi uji coba terakhir Azzurri setelah sebelumnya pasukan Roberto Mancini menghajar San Marino 7-0.

Italia versus Ceko bisa dibilang duel tanpa rahasia. Pasalnya, Ada tiga pemain Ceko yang bermain di Negeri Spaghetti, yakni Ales Mateju (Brescia), Antonin Barak (Verona), dan Jakub Jankto (Sampdoria). 

Tak sampai di situ. Striker Patrik Schick juga pernah memperkuat Sampdoria dan AS Roma.

Siapa yang paling kuat? Natikan pertandingannya dini hari nanti.