<i>Gokil</i>, Aguero Hadiahi 60 Staf Manchester City Jam Tangan, Nilai Totalnya Rp1,1 Miliar
Sergio Aguero (Instagram @kunaguero)

Bagikan:

JAKARTA - Sergio Aguero secara resmi akan meninggalkan Manchester City pada 30 Juni mendatang dan telah diperkenalkan sebagai rekrutan baru di Barcelona.

Meski menanggalkan jersey biru langit kebanggaan The Citizens, pemain Argentina itu tidak akan dilupakan di Manchester City dalam waktu dekat.

Bukan hanya karena Aguero telah membuktikan dirinya sebagai pemain hebat sepanjang masa di klub, tetapi juga karena dia melakukan sesuatu yang membuat harga dirinya di Etihad semakin tinggi.

Athletic mengungkap, Aguero membeli jam tangan untuk semua orang yang bekerja di tim utama City sebagai hadiah perpisahan. Total, ada 60 orang yang diberi jam tangan itu.

Bukan jam tangan murah, lho. Aguero menghadiahi arloji desain Tag Heuer Formula 1 di mana harga per itemnya sekitar 1.100 euro (Rp19,1 juta). Artinya, Aguero menggelontorkan total uang sekitar Rp1,1 miliar.

Di bagian belakang masing-masing jam tangan itu diukir dengan ucapan terima kasih, bertuliskan: "Gracias! Kun Aguero".

Barcelona mengonfirmasi bahwa Aguero akan bergabung dengan klub pada 1 Juli ketika kontraknya dengan finalis Liga Champions tersebut berakhir.

Pemain berusia 32 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun pada Senin malam waktu setempat, dengan klausul pembelian sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,74 triliun), sebelum diperkenalkan secara resmi oleh klub.

Aguero menjadi pemain pertama dari sejumlah rencana transfer Barcelona musim panas ini saat presiden baru Joan Laporta ingin membangun skuatnya yang hanya finis ketiga di liga Spanyol musim 2020-21.