Rayakan Gol ke-100, Dybala Hadiahi Dirinya Lamborghini Seharga Rp6,9 Miliar
Paulo Dybala (Foto: Lamborghini)

Bagikan:

JAKARTA - Paulo Dybala mencetak gol ke-100 untuk Juventus. Untuk merayakannya, pemain Argentina itu membeli supercar Lamborghini.

Dybala bahkan rela datang langsung dari Turin ke markas Lamborghini di Sant'Agata di Bologna untuk mengambil seri Aventador S Roadster miliknya. Di sana, dia juga diberi kesempatan untuk melakukan tur pabrik.

"Ini adalah cinta pada pandangan pertama," komentar Dybala tentang Lamborghini Aventador dilansir dari MARCA, Rabu, 19 Mei. 

"Saya sudah menunggu beberapa tahun untuk memesannya, tapi ini memilikinya adalah sebuah kehormatan," lanjut dia.

Penyerang Juventus ini memilih untuk mendapatkan Lamborghini berwarna kuning Orion, dilengkapi dengan interior gaya terbaru yang terlihat hitam dilengkapi dengan detail dan jahitan kuning.

Diketahui, harga Lamborghini Aventador sekitar 400 ribu euro atau setara Rp6,9 miliar. Harga yang tidak terlalu mahal untuk ukuran pemain seperti Dybala.

"Sebuah Lamborghini harus berwarna kuning," kata Dybala. "Saya suka betapa mencolok tampilannya. Ini adalah mobil yang awet muda dan memberi Anda banyak emosi yang intens saat Anda melihatnya dan mengendarainya."

Dybala (27) mencetak gol ke-100 saat Juventus mengalahkan Sassuolo 3-1 di Stadion Mapei, pada Rabu pekan lalu. Dia melakukannya dalam 251 penampilan.