Bagikan:

JAKARTA - Di saat kita masih menunggu kapan musim 2019/2020 kembali, Real Madrid telah mengalihkan perhatian mereka ke masa depan Luka Modric dan Martin Odegaard. Dan tampaknya, mereka terhubung secara intrinsik. 

Odegaard telah menjadi salah satu pemain terbaik di La Liga bersama Real Sociedad musim ini, dan dia setuju untuk tetap bersama La Real selama dua musim dengan status pinjaman. 

Namun MARCA melaporkan, Jumat, 24 April, banyak yang percaya bahwa itu hanyalah formalitas karena Los Blancos akan memanggilnya pulang setahun lebih di awal musim panas.

Pada saat ini, situasinya adalah jika Modric memutuskan untuk tinggal di ibu kota Spanyol, maka Odegaard akan menghabiskan musim kedua di San Sebastian, tetapi jika pemain Kroasia pergi, maka Odegaard akan kembali ke Estadio Santiago Bernabeu.

Modric memiliki satu musim tersisa dalam kontraknya dan kinerjanya telah menurun selama 12 bulan terakhir. Tetapi, ada klub yang tertarik untuk mengontraknya.

Beberapa bulan lalu, Modric cukup dekat dengan kepindahan ke AC Milan. Tetapi kepergian teman dekatnya, Zvonimir Boban, dari jabatannya sebagai direktur sepak bola menunda kesempatan itu.

Kemungkinan lain jika Modric ingin berganti klub adalah Inter Miami di MLS. Saat ini David Beckham masih berusaha untuk memperkuat skuat di tahun ekspansi timnya.