LeBron James Habiskan Rp21,7 Miliar untuk Merawat Tubuh, Antetokounmpo: Harga Saya Terlalu Murah untuk Itu
Giannis Antetokounmpo (Twitter @Giannis_An34)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo kagum dengan fakta bahwa forward Los Angeles Lakers, LeBron James masih tampil di level yang sangat tinggi.

James dilaporkan menghabiskan 1,5 juta dolar AS (Rp2,1 7 miliar) per tahun untuk memastikan bahwa tubuhnya dalam kondisi prima, yang merupakan referensi Antetokounmpo.

"Sangat menarik bagi saya bagaimana LeBron masih berada di salah satu bentuk terbaik dalam hidupnya dan menjadi pemain terbaik dunia dan masih berada di tahun ke-18 nya," kata Antetokounmpo dilansir dari MARCA, Senin, 26 April. 

"Sepertinya, itu sangat menarik. Saya ingin tahu bagaimana dia melakukannya. Dia konsisten selama 18 tahun. Dia selalu ada. Dia selalu muncul. Itu luar biasa.

"Dia jelas mendapat pujian, tapi saya pikir kita harus memberinya lebih banyak pujian. Melakukannya selama 18 tahun, itu sulit.

Antetokounmpo lantas berharap dirinya bisa mencapai apa yang telah diraih James. Bukan cuma 18 tahun, bahkan hingga 20 tahun ke depan.

Dia lantas mengatakan, untuk bisa mencapai bentuk seperti James butuh biaya banyak. Dirinya tidak semahal harga jual rekan NBA-nya. 

"Kamu harus menghabiskan 1,5 juta dolar untuk tubuhmu? Saya tidak tahu apakah saya bisa melakukan itu. (Harga jual) saya terlalu murah untuk itu. Tidak, saya bercanda. Ini gila bagi saya, bung. Dia sangat konsisten. Itu menyenangkan untuk ditonton. Pasti menyenangkan untuk ditonton."

James telah absen lebih dari sebulan karena keseleo pergelangan kaki, tetapi dia sudah berlatih ringan di lapangan sebelum kembali beraksi.