Bagikan:

JAKARTA - Timnas Indonesia U-17 akan melanjutkan perjuangan pada Kualifikasi Piala Dunia U-17 2025 dengan menghadapi Kepulauan Mariana Utara U-17.

Timnas Indonesia U-17 akan bertemu Kepulauan Mariana Utara pada laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 di Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah, Jumat, 25 Oktober 2024, malam WIB.

Nova Arianto telah memilih 11 nama pemain yang dipercaya sebagai starter. Untuk posisi penjaga gawang, sang pelatih menunjuk Dafa Al Gasemi.

Sang penjaga gawang bakal dikawal pemain bertahan, yakni Dafa Zaidan, Putu Panji, Andi Faith, dan Daniel. Sementara untuk lini tengah, ada Lucas Lee, Evandra, Gholy, Fandi Ahmad.

Bergeser ke lini depan, Nova Arianto memercayakan kepada Aldyansyah Gelgel sebagai ujung tombak untuk menggedor pergerakan lawan.

Dari daftar pemain itu, terlihat bahwa sang pelatih memilih untuk merotasi para pemainnya. Dengan begitu, diharapkan Timnas Indonesia U-17 bisa memetik tiga poin.

Susunan Pemain Indonesia U-17 vs Kepulauan Mariana Utara U-17

Timnas Indonesia U-17: Dafa, Dafa Zaidan, Putu Panji, Andi Faith, dan Daniel. Lucas Lee, Evandra, Gholy, Fandi Ahmad, Aldyansyah Gelgel