Bagikan:

JAKARTA - Klub-klub Super Lig (Liga Turki) gencar memburu pemain. Mereka mulai melirik pemain-pemain liga top Eropa, seperti Inggris dan Italia.

Menariknya, pemain-pemain yang menjadi incaran terbilang sudah tak terpakai. Belakangan muncul kabar pemain gagal Manchester United, Antony, menjadi target Fenerbahce.

Jika penyerang asal Brasil itu jadi bergabung, dia akan berjumpa mantan pelatih The Red Devils, Jose Mourinho.

Antony terbilang gagal selama dua tahun ini di Old Trafford. Penampilannya tidak sesuai dengan nilai transfer fantastis 85,5 juta pound dari Ajax Amsterdam.

Musim lalu, ia hanya menyumbang satu gol dan satu assist dalam 29 pertandingan Liga Inggris.

Total golnya di semua ajang sejak pindah ke Manchester United adalah 11 gol dan lima assist dalam 83 penampilan.

Erik ten Hag hanya memberinya satu menit bermain dalam tiga pertandingan di Liga Inggris 2024/2025.

Meskipun jendela transfer telah ditutup di sebagian besar Eropa, bursa masih dibuka di Turki hingga 13 September 2024.

Menurut Sport Witness, Fenerbahce kini yang gencar mencari pemain baru. Untuk sementara, klub asuhan Mourinho itu ingin mengajukan proposal peminjaman untuk Antony.

Mereka berharap kesepakatan dapat dirampungkan secepatnya. Fenerbahce berharap bergabungnya Antony bisa membawa tim meraih gelar Super Lig pertama sejak 2014.

Selain itu, Fenerbahce sebetulnya tak ingin kalah gengsi dengan rival mereka, Galatasaray. Sebagaimana diketahui, Galatasaray telah menyegel kesepakatan pinjaman untuk penyerang Napoli, Victor Osimhen.

Penyerang Nigeria berusia 25 tahun itu gagal ke Chelsea atau Arab Saudi pada hari jendela transfer Italia dan Inggris. Osimhen juga menjadi salah satu nama yang dibuang klubnya.

Sebelumnya, Mourinho yang baru bergabung Fenerbahce pada musim panas ini, telah mendatangkan pemain-pemain seperti Youssef En-Nesyri, Caglar Soyuncu, dan Allan Saint-Maximin.