Tiger Woods Kebakaran Jenggot, 2 Bekas Pacarnya Mau Rilis Buku tentang Perselingkuhan Mereka
Tiger Woods (Twitter @tigerwoods)

Bagikan:

JAKARTA - Dua mantan kekasih Tiger Woods akan merilis buku. Di dalamnya akan mengisahkan tentang perselingkuhan mereka dengan legenda golf Amerika itu.

Woods, yang terlibat dalam kecelakaan tunggal yang membuatnya patah pergelangan kaki bulan lalu, memiliki masa lalu yang kontroversial dalam hal berkencan.

Woods menikah dengan model Swedia Elin Nordegren pada Oktober 2004 dan bercerai pada 2010. Saat itu, pengadilan menetapkan, Woods harus menyerahkan uang 61 juta poundsterling kepada ibu dari dua anaknya.

Sekarang dilaporkan, dua bekas pacar Woods; Jamie Jungers dan Rachel Uchitel berencana untuk menceritakan kisah asmara mereka dalam buku terpisah. Kabar ini tentu saja bikin pegolf pemecah rekor Woods kebakarn jenggot.

The Sun melaporkan, Jungers dan Uchitel berencana untuk berbagi detail keterlibatan mereka dengan Woods. Junglers bahkan mengungkap dirinya masih memiliki perasaan pada sang ikon golf.

Laporan tersebut menambahkan, Junglers (38) mulai berkencan dengan Woods tidak lama setelah pernikahannya dengan Nordegren pada 2004. Mereka masih berkencan ketika ayah Woods meninggal pada 2006.

Rachel dikatakan sebagai 'wajah' dari tuduhan selingkuh yang pecah pada tahun 2009 yang menyebabkan perpisahannya dengan Elin sebelum hubungannya saat ini dengan Erica Herman dimulai.

“Saya tidak mencintainya lagi, perasaan saya lebih peduli dan perhatian, tapi saya merasa seperti kami pada akhirnya akan bertemu," kata Junglers.

“Kami berdua pernah berada dalam situasi yang sama dan digambarkan sebagai orang jahat yang melakukan hal-hal buruk.

“Sekarang kami berdua kembali ke jalur yang benar dan dengan keluarnya buku ini Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi."

Dengan bantuan ghost-writer, buku yang ditulis Junglers sudah rampung. Dia berharap buku itu akan keluar paling lambat satu atau dua bulan ke depan.

Sementara itu, Uchitel berkata dalam Juicy Scoop kepada Heather McDonald pada Januari: "Saya mulai menulis buku tentang hubungan saya dan saya benar-benar menemukan beberapa hal yang menarik."

“Banyak orang datang kepada saya setelah saya muncul dalam pertunjukan Anda (McDonald) dan berkata 'Saya sangat berharap Anda menulis buku karena hanya hal tentang Tiger yang paling tidak menarik tentang Anda, saya menganggap Anda sangat menarik.”

Dia melanjutkan: "Dan saya memutuskan untuk benar-benar mulai mengerjakan sebuah buku tentang hubungan yang saya miliki dan menemukan bahwa mereka semua dijalin bersama oleh satu ikatan yang sama dan itu adalah bahwa saya tertarik pada mereka oleh kecanduan cinta yang saya benar-benar mengetahuinya melalui tugas saya di Celebrity Rehab."